Manfaatkan Libur Lebaran, Ini Destinasi Wisata di Lampung yang Jadi Buruan Warga

Liburan Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah, dipastikan masyarakat akan menyerbu beberapa tempat destinasi wisata.

Manfaatkan Libur Lebaran, Ini Destinasi Wisata di Lampung yang Jadi Buruan Warga
Ilustrasi - Pantai Sari Ringgung 

Laporan Reporter Tribun Lampung Hanif Mustafa

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Liburan Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah, dipastikan masyarakat akan menyerbu beberapa tempat destinasi wisata. Hal ini menjadi opsi masyarakat untuk memanfaatkan liburan panjang.

Hal ini pun diakui oleh Maisari (25), warga Kelapa Tiga Tanjung Karang Pusat ini berencana akan memanfaatkan libur panjang ini dengan mengunjungi beberapa destinasi wisata yang ada di Lampung.

Baca: Sudah Ditonton 100 Juta Kali di Youtube, Segini Penghasilan Sibad dari Video Lagu Lagi Syantik

"Kalau rencananya sih mau ke pantai, tapi belum tahu juga tergantung keluarga mau ke pantai atau tempat wisata sekitar sini saja, seperti di lembah hijau," tuturnya, Rabu 13 Juni 2018.

Baca: Semua Penduduk Laki-laki di Desa Ini Menikah 2 Kali, Alasan Dibaliknya Tak Terduga

Masih kata Sari, ia memilih liburan lebaran diisi dengan berkunjung ke tempat wisata karena semata-mata untuk meluangkan waktu bersenang-senang dengan keluarga.

"Ya aktifitas saya tidak di Bandar Lampung, setiap hari di Jogja, jadi sekalian mudik kesini, sekalian juga berkumpul dengan keluarga, ya nyenengin lah," ungkapnya.

Sari pun mengaku hampir setiap tahun pada libur lebaran dipastikan berkunjung di tempat wisata.

Baca: Ini yang Dilakukan Donna Agnesia Saat Ditinggal Mudik ART, Netizen: So Sweet

"Biasanya gak direncanakan, tapi kalau dekat-dekat mungkin setelah kita lebaran dengan keluarga, jadi setelah sholat ied, kami lebaran dengan keluarga baru berangkat, kalau tempatnya jauh ya besok," tutupnya.

Berbeda dengan Suryati (53) warga Perumnas Way Halim, yang memastikan akan berkunjung ke pantai bersama anak dan cucunya pada hari ketiga lebaran.

"Ya rencananya hari ketiga kami mau jalan ke pantai, mungkin ke Sari Ringgung, kalau hari pertama dan kedua pulang ke kampung dulu," ujar perempuan ini.

Halaman
12
Penulis: hanif mustafa
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help