Biasanya Macet Parah, Jalur di Pembangunan Underpass Unila Terpantau Lengang

Berdasarkan pantauan, beberapa titik yang biasanya dipadati kendaraan saat ini sudah terlihat lengang seperti di seputaran Jalan ZA Pagar Alam.

Biasanya Macet Parah, Jalur di Pembangunan Underpass Unila Terpantau Lengang
Tribunlampung/Eka
Arus kendaraan lalu lintas terlihat sepi di Jl. ZA Pagar Alam (area pembangunan Underpass Unila) 

Laporan Reporter Tribun Lampung Eka Ahmad Solichin

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Memasuki H-1 lebaran, arus kendaraan yang melintas di jalan perkotaan Kota Bandar Lampung terlihat penurunan, Kamis (14/6).

Berdasarkan pantauan, beberapa titik yang biasanya dipadati kendaraan saat ini sudah terlihat lengang seperti di seputaran Jalan ZA Pagar Alam area pembangunan Underpass Unila.

Baca: Bocah Ini Menjerit, Sang Ibu Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Kamar Tidur

"Ya hari ini arus kendaraan yang melintas di perkotaan lancar saja. Patokan kita di Baruna, dan kalau diamati hari ini tidak ada peningkatan," ungkap Kompol Syouzarnanda Mega, Kasatlantas Polresta Bandar Lampung, Kamis (14/6).

Baca: Inilah 8 Artis yang Tetap Istiqomah Mengenakan Hijab. Subhanallah, Lihatnya Bikin Adem Banget!

Penyebab penurunan arus kendaraan yang melintas, sambung Nanda, kemungkinan dikarenakan sudah banyak masyarakat yang melaksanakan mudik lebaran.

"Ya seperti sudah pada mudik karena sekarang ini kan liburannya panjang sehingga masyarakat dapat memilih hari. Gak seperi zaman dulu kan mepet-mepet liburannya akhirnya bareng-bareng semua. Nah, dua tahun terakhir liburannya panjang terus maka berpengaruh untuk suasana mudik, walaupun kemarin sempat ada lonjakan tapi masih bisa kita kendalikan," tuturnya. (eka)

Penulis: Eka Ahmad Sholichin
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved