Piala Dunia Rusia 2018, Prediksi Hebat Gading Marten Rusia Menang dengan Skor Segini

Untuk sementara, Rusia unggul 2-0 dari Arab Saudi berkat gol Yuri Grazinsky di menit ke-12 dan Denis Cheryshev di menit 43.

Piala Dunia Rusia 2018, Prediksi Hebat Gading Marten Rusia Menang dengan Skor Segini
KOMPAS.COM
Gading Marten 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, JAKARTA - Pasha Ungu dan Gading Marten punya prediksi terhadap laga pembuka Piala Dunia 2018, yang mempertemukan tuan rumah Rusia dan Arab Saudi.

"Penginnya sih Saudia Arabia," ucap Pasha saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (14/6/2018).

Baca: Piala Dunia Rusia 2018 Dimulai Malam Ini, Inilah Prediksi Kucing Archilles: Rusia atau Arab Saudi?

Sementara, Gading menjagokan tuan rumah keluar sebagai pemenangnya.
Menurutnya, Rusia sebagai tuan rumah lebih diunggulkan karena bermain di hadapan publik sendiri.

"Saya pegang tuan rumah skornya 2-0," kata bapak satu anak tersebut.

Saat ini, prediksi Gading benar.

Untuk sementara, Rusia unggul 2-0 dari Arab Saudi berkat gol Yuri Grazinsky di menit ke-12 dan Denis Cheryshev di menit 43.

Rusia dan Arab Saudi berada di grup A bersama Mesir dan Uruguay.

Tim tuan rumah, Rusia berhasil menambah pundi gol sementara menjadikan skor 2-0 atas Arab Saudi berkat gol dari Yuri Grazinsky di menit ke-12 dan Denis Cheryshev menit ke-43.

Gelandang Rusia yang mengenakan nomor punggung 8 tersebut mampu membuat kiper Arab Saudi, Al Maiouf memungut bola dari jaringnya setelah bola yang disundulnya tak mampu dijangkau Al Maiouf.

Unggul 1-0, Rusia mulai percaya diri, padahal pada menit-menit awal, tim berjuluk Sbonarya tersebut terlihat terus dikepung tim Arab Saudi yang dinahkodai oleh J Pizzi.

Meski unggul 1-0, tidak membuat tim beruang merah itu tidak mengendorkan daya dobrak dan terbukti pada menit ke-43 Dennis Cheryshev menambah koleksi gol Rusia menjadikan 2-0

Seperti diketahui, pada skuat kali ini, Timnas Rusia tidak lah sekomplit tim sebelumnya. Hal itu dikatakan oleh  mantan juru bicara FA seperti dikutip dari hindustantimes, Andrei Malosolov.

 “Ini adalah tim Rusia terlemah dalam beberapa dekade. Bahkan lolos dari  grup saja akan dianggap sukses besar, akan tetapi itu sangat sulit untuk melakukannya,” ujarnya.

Dan pertandingan pembuka Piala Dunia 2018 ini pun menjadi ajang pembuktian Rusia untuk bisa bersaing dan membuktikan pada publiknya setidaknya untuk lolos dari fase Grup A yang dihuni oleh Arab Saudi, Mesir dan Uruguay.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul , http://www.tribunnews.com/piala-dunia-2018/2018/06/14/gading-marten-prediksi-rusia-menang-2-0-dari-arab-saudi.

Editor: Safruddin
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help