Wow, Satu Hari Jelang Lebaran, Sriwijaya Air Tambah Penerbangan ke Lampung Jadi 11 Kali

H-1 lebaran, Sriwijaya Air District Lampung melakukan 11 kali penerbangan untuk memfasilitasi masyarakat yang akan mudik.

Wow, Satu Hari Jelang Lebaran, Sriwijaya Air Tambah Penerbangan ke Lampung Jadi 11 Kali
Tribun Lampung/Ana Puspita
Sales Manager Sriwijaya Air Group District Tanjungkarang Arnold Dominicus (dua dari kanan) dan manajemen Sriwijaya Air Lampung menunjukkan virtual card SJ Travel Pass, beberapa waktu lalu. 

Laporan Reporter Tribun Lampung Ana Puspita Sari

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - H-1 lebaran, Sriwijaya Air District Lampung melakukan 11 kali penerbangan untuk memfasilitasi masyarakat yang akan mudik menggunakan moda transportasi udara, pada Kamis 14 Juni 2018. 

Sebelas penerbangan tersebut, masing-masing 7 penerbangan Lampung - Jakarta, 1 penerbangan Lampung - Surabaya, 1 penerbangan Lampung - Yogyakarta, dan 2 extra flight rute Lampung - Jakarta. 

Baca: Pertama Kalinya di Lampung, Dai Cilik Akan Pimpin Salat Idul Fitri. Ini Alasan Pengurus Masjidnya!

Sales Manager Sriwijaya Air Group District Tanjungkarang Arnold Dominicus mengatakan, H-1 lebaran masih dikategorikan puncak arus mudik.

Puncak arus mudik sendiri, menurut dia, berlangsung tanggal 8 - 15 Juni 2018 (khusus untuk rute Lampung). 

Baca: Libur Lebaran? Yuk Kunjungi 10 Tempat Kekinian nan Instagramable yang Ada di Lampung Ini!

"Kalau dari Lampung tidak terlalu padat ya, rata-rata 75 persen. Arusnya justru dari luar Lampung ya, contohnya Jakarta-Lampung hari ini (Kamis) masih full," jelasnya kepada Tribun Lampung. 

Untuk memberikan layanan kepada penumpang, Sriwijaya Air District Lampung masih mengadakan extra flight. Extra flight ini adalah untuk rute Lampung - Jakarta yang rencananya akan berlangsung hingga 24 Juni 2018 mendatang. (*)

Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: teguh_prasetyo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved