BREAKING NEWS

Pembunuh Wanita di Pesawaran Ditangkap, Siapa Sangka Inilah Sosok Pelakunya

Lelaki tersebut ditangkap dan diamankan karena patut diduga keras telah melakukan tindak pidana pembunuhan terhadap korban Damiyati

Pembunuh Wanita di Pesawaran Ditangkap, Siapa Sangka Inilah Sosok Pelakunya
pembunuhan gedongtaan 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, PESAWARAN - Kepolisian Sektor Gedongtataan akhirnya mengungkap pelaku pembunuhan Damiyati (35) warga Karangrejo Kecamatan Negri Katon Kabupaten Pesawaran yang ditemukan tewas bersimbah darah, Kamis (14/6) dini hari.

Kepala Polsek Gedongtataan Kompol Bunyamin mengatakan, bahwa pelakunya itu tetangganya sendiri. Yakni Herwanto (24), yang sudah ditangkap oleh petugas Polsek Gedongtataan.

"Lelaki tersebut ditangkap dan diamankan karena patut diduga keras telah melakukan tindak pidana pembunuhan terhadap korban Damiyati," ujarnya, Jumat (15/6).

Ia memastikan, pelaku ditangkap pada Jumat (15/6) pukul 01.30 WIB. Sehingga pelaku tertangkap dalam kurun waktu kurang lebih 24 jam setelah korban ditemukan tewas.

Sebelumnya diberitakan, seorang perempuan ditemukan tewas di kamar tidur rumahnya, Kamis (14/6) dini hari di Desa Karang Rejo, Kecamatan Negri Katon, Kabupaten Pesawaran.. Diperkirakan perempuan bernama Damiati (35) merupakan korban pembunuhan.

Kepala Polsek Gedongtataan Kompol Bunyamin membenarkan soal informasi tersebut. Menurut dia ada luka bekas tusukkan pada tubuh korban. "Ada tiga bekas tusukkan, yakni di dada, punggung dan leher," ujarnya Kamis.

Ia mengatakan, tidak ada yang mengetahui peristiwa penusukkan tersebut. Korban baru diketahui oleh anaknya yang masih kecil. Bunyamin mengatakan, anak korban menjerit minta pertolongan kepada keluarga pada pukul 02.00 WIB.

Penulis: Robertus Didik Budiawan Cahyono
Editor: Heribertus Sulis
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help