Dua Korban Terseret Ombak di Limau Ditemukan Meninggal Dunia

Tim gabungan akhirnya berhasil menemukan dua korban tenggelam di pantai Muara Dua, Pekon Ketapang, Kecamatan Limau, Tanggamus.

Dua Korban Terseret Ombak di Limau Ditemukan Meninggal Dunia

Laporan wartawan Tribun Lampung Tri Yulianto

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, KOTA AGUNG - Tim gabungan akhirnya berhasil menemukan dua korban tenggelam di pantai Muara Dua, Pekon Ketapang, Kecamatan Limau, Tanggamus.

Menurut Kabid Kedaruratan BPBD Tanggamus Adi Nugroho, korban ditemukan setelah dilakukan dua hari pencarian, tepatnya pada Minggu 17 Juni 2018, dan Senin 18 Juni 2018.

Baca: GRAFIS: Tunisia vs Inggris, Pemain Muda Siap Bersinar

Baca: Libur Lebaran, Puncak Mas Diserbu Pengunjung

"Korban terakhir yang ditemukan Andi, tadi pagi, sebelumnya sudah ditemukan Reni. Sekarang korban sudah diserahkan ke keluarga masing-masing," kata Nugroho.

Keduanya adalah paman dan keponakan yang saat kejadian sedang berlibur bersama keluarga di pantai yang tanpa pengelola tersebut.

Musibah terjadi bermula dari Reni (13) yang  mandi di pantai lantas terseret arus ke tengah laut. Melihat itu, paman korban M. Andi (35) berusaha menolong namun karena tidak kuat melawan ombak, akhirnya semua terseret ombak.

Upaya pencarian langsung dilakukan tim gabungan yang terdiri, BPBD, Basarnas, TNI, kepolisian dan warga sekitar. Setelah lima jam pencarian Reni ditemukan Minggu petang. Berselang semalam barulah Andi ditemukan.

Saat ditemukan kedua korban sudah meninggal dunia, mereka merupakan warga Pekon Kedaloman, Kecamatan Gunung Alip. (tri yulianto).

Penulis: Tri Yulianto
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved