Bupati Winarti Kukuhkan Antoni Jadi Sekkab Tuba Defenitif

Bupati Tulangbawang Winarti melabuhkan pilihan kepada Antoni, sebagai Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Tulangbawang defenitif.

Bupati Winarti Kukuhkan Antoni Jadi Sekkab Tuba Defenitif
Tribunlampung/Endra
Bupati Winarti Kukuhkan Antoni Jadi Sekkab Tuba Defenitif 

Laporan Reporter Tribun Lampung Endra Zulkarnain

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, TULANGBAWANG - Bupati Tulangbawang Winarti melabuhkan pilihan kepada Antoni, sebagai Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Tulangbawang defenitif.

Antoni dilantik dan ditetapkan sebagai Sekkab Tuba defenitif oleh Bupati Winarti di GSG Menggala, Jumat (22/06) pagi.

Baca: Jumat Ini Sebagian Wilayah Lampung Akan Mengalami Hujan Ringan

Bekas Kepala Bappeda di era kepemimpinan Bupati Hanan A Rozak itu di sebelumnya ditunjuk sebagai Plt Sekkab Tuba oleh Bupati Winarti menggantikan Sobri yang telah purnabakti.

Antoni ditetapkan sebagai Sekkab Tuba defenitif setelah melalui serangkaian proses seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama.

Baca: VIDEO CONTENT – Zainudin Copot Empat Pejabat Bolos

Hal ini merujuk sejumlah surat.

Diantaranya, berita acara rapat penetapan hasil akhir seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Tulangbawang oleh Panitia Seleksi Nomor : 14/PANSEL JPTP/VI.4/TB/2018 Tanggal 21 Mei 2018.

Surat Gubernur Lampung Nomor : 800/1254.1/VI.04/2018 tanggal 31 Mei 2018 hal Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Tulangbawang.

Dan surat Ketua Komisi Aparatur Sipil Negara Nomor :B-1216/KASN/6/2018 tanggal 6 Juni 2018 hal Rekomendasi Hasil Seleksi Terbuka JPT Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Tulangbawang.

Bupati Winarti mengatakan, pengembangan karier Aparatur Sipil Negara (ASN) khususnya pengangkatan jabatan struktural bukanlah sebuah proses yang mudah dan sederhana.

Bagi Winarti, diperlukan banyak pertimbangan agar dapat memperoleh pejabat yang tepat untuk menduduki jabatan struktural.

"Ini penting dan perlu saya lakukan karena menyangkut proses pengambilan keputusan. Ini dalam rangka meningkatkan motivasi dan kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) di Tulangbawang," terang Winarti dalam paparannya pada pelantikan Sekkab Tuba.

Dengan telah dilantiknya Antoni sebagai Sekkab Tuba definitif, Winarti berharap seluruh Kepala Satker dan seluruh jajaran pejabat di lingkup Pemkab Tulangbawang agar bisa berkoordinasi dan bekerjasama dengan Sekkab Tuba yang baru. (endra)

Penulis: Endra Zulkarnain
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help