Gol Cepat Mitrovic Bawa Serbia Unggul atas Swiss di Babak 1

Gol cepat Mitrovic ini dicetak melalui sundulan. Dia memaksimalkan umpan Dusan Tadic dari sayap kanan.

Gol Cepat Mitrovic Bawa Serbia Unggul atas Swiss di Babak 1
Penyerang Serbia, Aleksandar Mitrovic, mencetak gol ke gawang Swiss melalui sundulan pada pertandingan Grup E Piala Dunia 2018 di Kaliningrad, 22 Juni 2018. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Pertandingan babak pertama Serbia Vs Swiss berakhir dengan skor 1-0. Serbia memimpin berkat gol Aleksandar Mitrovic menyambut umpan silang Dusan Tadic.

Gol cepat Mitrovic ini dicetak melalui sundulan. Dia memaksimalkan umpan Dusan Tadic dari sayap kanan.Penyerang Newcastle United ini juga hampir menambahkan keunggulan pada menit ke-25 melalui tendangan salto namun tidak berhasil mengoyak gawang Yann Sommer.

Pada laga ini, Swiss yang benar-benar mendominasi pertandingan dengan 64 persen penguasaan bola. Namun mereka belum bisa menemukan cara membongkar pertahanan Serbia.

Meskipun demikian, Serbia bermain lebih efektif. Terbuka, mereka memiliki sembilan tembakan di mana tiga tepat sasaran dan menghasilkan satu gol.

Bandingkan dengan Swiss, yang memiliki lima usaha tetapi hanya satu yang menemui sasaran dan gagal membobol gawang Serbia.

Alhasil, babak pertama pertandingan ini berakhir dengan skor sementara 1-0.

Peluang

Di grup E, Serbia masih memimpin klasemen sementara.

Serbia mengawali kiprah mereka di Piala Dunia Rusia dengan kemenangan 1-0 atas Kosta Rika.

Aleksandar Kolarov mencetak gol tunggal di laga ini.

Halaman
12
Editor: Heribertus Sulis
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help