Usai Mencoblos, Warga Buru J.CO

Outlet yang berada di Mal Boemi Kedaton ini tetap melayani konsumen yang memanfaatkan promo pilkada hingga closing (last order) pukul 21.00 WIB.

Usai Mencoblos, Warga Buru J.CO
Tribun Lampung/Ana Puspita Sari
Konsumen memanfaatkan promo J.CO MBK. 

Laporan Reporter Tribun Lampung Ana Puspita Sari

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Momen pilkada digunakan oleh outlet J.CO Lampung untuk memberikan promosi terbaik.

Promo tersebut juga berhasil menarik masyarakat yang lantas memanfaatkan waktu untuk berbelanja produk J.CO usai memberikan suaranya.

Manajer Operasional J.CO Donuts & Coffee Lampung Martin Parinding mengatakan, minat masyarakat akan promo spesial J.CO yakni 2 cup Jcoffee Uno hanya Rp 50 ribu sangat tinggi.

Baca: Unik, Petugas Bawa Kotak Suara ke Rumah Warga yang Sakit

Outlet yang berada di Mal Boemi Kedaton ini tetap melayani konsumen yang memanfaatkan promo pilkada hingga closing (last order) pukul 21.00 WIB.

"Ini adalah momen lima tahun sekali dan libur juga. Jadi masyarakat setelah melakukan pesta demokrasi pengen juga menikmati waktu nongkrong di satu tempat. Nah, J.CO memberikan promo ini sebagai ikut sertanya" jelasnya, Rabu, 27 Juni 2018.

Martin menambahkan, antusiasme masyarakat dengan promo ini ditunjukkan dari awal opening pukul 10.00 setiap menitnya pasti terjadi transaksi.

Baca: Grup F yang Unik: Meksiko, Jerman, Swedia, dan Korsel Masih Berpeluang Lolos

Sampai kisaran pukul 16.30, jumlah paket promo spesial pilkada saja (belum termasuk produk lain yang disediakan J.co) yang sudah terjual sebanyak 26 paket atau 52 cup.

"Dan akan terus kami layani sampai closing. Order terakhir kita di pukul 21.00. Antusiasmenya sangat baik, dan ini bisa jadi menunjukkan bahwa kesadaran masyarakat Lampung untuk berdemokrasi juga sudah baik," katanya. (*)

Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: Daniel Tri Hardanto
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help