Gelar Donor Darah, Kapolres Lamsel: Bentuk Kepedulian Polri Kepada Sesama

Dalam rangka HUT Polri ke-72, Polres Lampung Selatan menggelar kegiatan sosial donor darah yang dipusatkan di aula Baradaksa Mapolres.

Gelar Donor Darah, Kapolres Lamsel: Bentuk Kepedulian Polri Kepada Sesama
Tribunlampung/Dedi
Donor darah Polres Lamsel. 

Laporan Reporter Tribun Lampung Dedi Sutomo

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMSEL - Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-72, Polres Lampung Selatan menggelar kegiatan sosial donor darah yang dipusatkan di aula Baradaksa Mapolres Lampung Selatan, sabtu (30/6).

Kegiatan ini tidak hanya diikuti oleh personil kepolisian. Tetapi juga anggota TNI dari Kodim 0421 Lampung Selatan. Terlihat Kapolres Lampung Selatan, AKBP M. Syarhan ikut mendonorkan darahnya.

Baca: Soroti Lampung, Kapolri: Kalau Tidak Bisa Atasi Begal, Kapolresnya Saya Begal

Menurut mantan kapolres Pesawaran ini, kegiatan donor darah ini merupakan kegiatan rutin dalam peringatan HUT Polri setiap tahunnya. Ini menjadi bentuk keperdulian Polri kepada sesama yang membutuhkan bantuan donor darah.

“Kita berharap setetes darah yang kita donorkan, akan bisa membantu warga masyarakat yang membutuhkannya. Ini menjadi bentuk semangat berbagi kepada sesama Polri,” kata dia.

Baca: Agar Terlihat Bagus, Ini Tips Memilih Model Kebaya Sesuai Bentuk Tubuh

Selain kegiatan donor darah, peringatan HUT ke 72 Polri dilingkungan Polres Lampung Selatan juga akan diisi dengan kegiatan jalan sehat yang akan dipusatkan di stadion Radin Inten Kalianda pada minggu (1/7) besok. (dedi/tribunlampung)

Penulis: Dedi Sutomo
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved