BREAKING NEWS LAMPUNG

Mayat yang Wajahnya Rusak di Abung Selatan Diduga Tewas Empat Hari Lalu

Mayat anonim laki-laki yang ditemukan warga Dusun ‎Tepuk Leban, Desa Kalibalangan, Abung Selatan, Lampung Utara, diduga korban pembunuhan.

Mayat yang Wajahnya Rusak di Abung Selatan Diduga Tewas Empat Hari Lalu

Laporan Reporter Tribun Lampung Anung Bayuardi 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, KOTABUMI - Mayat anonim berjenis kelamin laki-laki yang ditemukan warga Dusun ‎Tepuk Leban, Desa Kalibalangan, Abung Selatan, Lampung Utara, diduga  korban pembunuhan. Ini didasari adanya luka tusuk di bagian leher korban.

"Tapi kita masih selidiki penyebab pastinya," ujar Kapolres Lampung Utara AKBP Eka Mulyana, Sabtu (30/6).

Baca: Live di TransTV Piala Dunia 2018 Prancis Vs Argentina Pukul 21.00 WIB, Ini Daftar Pemain Kedua Tim

Baca: Kapolres Lampung Utara: Kondisi Muka Mayat Sudah Hancur

Baca: Niat Cari Kayu di Kebun Ali Hasan Malah Temukan Mayat

Ia mengatakan mayat tersebut diduga meninggal sekitar empat hari silam. Kondisi mayat sudah rusak pada bagian mukanya. Sedangkan bau menyengat sudah menyeluruh. "Bahkan sudah timbul belatung di beberapa bagian tubuh korban," jelasnya.

Dirinya meminta kepada saudara ataupun keluarga yang merasa kehilangan untuk mendatangi RSU Ryacudu Kotabumi. Saat ini, kepolisian dari Polsek Abung Selatan dan Polres Lampung Utara sudah meminta keterangan warga, serta melakukan olah tempat kejadian perkara.

Mayat yang ditemukan di Dusun Tepuk Leban, Desa Kalibalangan, Abung Selatan, Lampung Utara tidak diketahui identitasnya. "Saat ditemukan tidak ada tanda pengenal satupun, baik yang melekat di korban berupa dompet, ataupun di sekitar lokasi kejadian," kata Kapolres Lampung Utara, Ajun Komisaris Besar Eka Mulyana, Sabtu (30/6).

Ia menyebutkan, mayat anonim mempunyai ciri-ciri tinggi sekitar 170 cm, rambut hitam panjang sebahu. Kondisi muka sudah hancur, menggunakan kemeja garis-garis, celana jins warna hitam, ikat pinggang warna coklat. "Usia diperkirakan 35 hingga 40 tahun," ujarnya.

D itubuhnya, tidak ada tanda khusus yang ditemukan. Saat ini, kata dia, pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap penemuan mayat tersebut.

Penulis: anung bayuardi
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help