Nggak Perlu Lagi ke Jakarta, ZAP Clinic Buka Cabang ke-37 di Lampung

Selama ini, banyak wanita yang tinggal di Lampung sengaja rutin terbang ke Jakarta untuk menjalani perawatan di ZAP Clinic.

Nggak Perlu Lagi ke Jakarta, ZAP Clinic Buka Cabang ke-37 di Lampung
Tribunlampung/Ana
Proses treatment acne laser di ZAP Clinic Lampung. 

Proses treatment acne laser di ZAP Clinic Lampung.

Laporan Reporter Tribun Lampung Ana Puspita Sari

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - PT Zulu Alpha Papa (ZAP Clinic) memperluas ekspansi bisnis ke Lampung. Hal ini dilakukan dengan membuka cabang ke-37 di Lampung tepatnya di Jl. Jenderal Sudirman No. 108I-108J, Bandar Lampung.

Chief Operating Officer ZAP Clinic Syarief Assegaf mengatakan, pembukaan ZAP Clinic di Lampung dengan kapasitas salah satu yang terbesar ini dilakukan untuk memenuhi permintaan yang tinggi dari konsumen serta pasar Lampung yang potensial. Untuk diketahui, ZAP Clinic menyasar kaum perempuan usia 17 - 60 tahun sebagai pasar produk dan treatment kecantikan yang ditawarkan.

Baca: Pertamina Satukan PGN-Pertagas Tingkatkan Bisnis Gas Nasional

Syarief menambahkan, selama ini, banyak wanita yang tinggal di Lampung sengaja rutin terbang ke Jakarta untuk menjalani perawatan di ZAP Clinic. "Dari data yang berhasil dihimpun ZAP, selama 2017 terdapat 490 wanita Lampung yang rela terbang bolak-balik ke Jakarta untuk merawat diri di ZAP Jakarta, dan rata-rata membelanjakan uang sebesar Rp 2,8 juta untuk perawatan kecantikan," jelasnya usai grand launching ZAP Clinic Cabang Lampung, Jumat (29/6).

Baca: Dihipnotis Hingga Tabungan Emas 114 Gram Raib, Guru SD Ini Ikhlas Batal Daftar Haji

Bersamaan dengan grand launching cabang Lampung, ZAP juga mengadakan Audisi Wanita Berjerawat melalui akun Instagram @zaplampung. Lewat audisi yang diadakan sehari sebelum grand launching ini, dari total sekitar 40 wanita Lampung yang mendaftar, ZAP memilih delapan orang wanita berjerawat yang akan disembuhkan jerawatnya dengan perawatan active acne laser dan photo facial selama dua bulan kedepan.

Spesial grand launching, ZAP Clinic Lampung memberikan diskon 37 persen untuk perawatan under arm rejuvenation, oxy infusion dan under arm hair removal. Ada juga diskon 37 persen untuk produk lip matte dan loose powder. Kemudian potongan 10 persen atau maksimal Rp 200 ribu untuk pembelian paket series hingga 30 Juni 2018.

Sebagai bentuk konsistensi dalam menjawab kebutuhan konsumen, lanjut Syarief, pihaknya akan menambah cabang menjadi 50 cabang sampai akhir tahun 2018 mendatang. Paling dekat adalah akan dibuka di Batam, Kalimantan dan Malang.

"Tidak hanya itu saja, ZAP Clinic juga akan mendatangkan 100 mesin treatment berteknologi canggih dalam waktu 1-2 tahun kedepan. Untuk ZAP Clinic Cabang Lampung sendiri punya 11 ruangan treatment dan fasilitas pendukung seperti musala, ruang tunggu hingga ruang laktasi," pungkasnya. (ana)

Tags
ZAP Clinic
Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved