Mulan Jameela Mengaku Alami Perubahan Ini Setelah Mantab Berhijab, Apa Itu?

Ia mengatakan ada hal yang kini berubah darinya setelah menggunakan hijab....

Mulan Jameela Mengaku Alami Perubahan Ini Setelah Mantab Berhijab, Apa Itu?
INSTAGRAM
Mulan Jameela 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Penyanyi Mulan Jameela kini mantap berhijab, keputusannya itu membuat sang suami Ahmad Dhani merasa senang.

Mulan Jameela mengungkapkan bahwa dirinya sebenarnya sudah lama diminta oleh Ahmad Dhani untuk mengenakan hijab, tepatnya pada tahun 2012 usai ia melahirkan Shafeea Ahmad.

Baca: Lelah Dibilang Gendut oleh Netizen, Begini Balasan Menohok Marion Jola

"Kalau dia (Dhani) seneng lah. setelah Shafeea lahir waktu itu tahun 2012 dia minta aku pakai hijab gitu sehari-hari, aku mulai belajar pakai, yaudah," ujar Mulan Jameela saat ditemui Grid.ID di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Sabtu (30/6/2018).

Ia mengatakan ada hal yang kini berubah darinya setelah menggunakan hijab, salah satunya ia mengaku lebih disiplin dalam hal menunaikan ibadah.

Baca: Terungkap Fakta Mengejutkan di Balik Revenge Dress, Gaun Balas Dendam Putri Diana

"Perbedaanya sih kalau dulu kalau salat ntar-ntar dulu deh, kayak gitu-gitu, kalau sekarang sih lebih disiplin aja," tutur Mulan Jameela.

Ia menepis jika ada anggapan yang mengatakan keputusannya mengenakan hijab lantaran untuk merubah image dirinya yang selama ini.

"Maksudnya berubah image apa ya, kalau mau niat pencitraan aku rasa nggak, kalau ada yang komentar itu urusan dia sama yang diatas ya, udah pasti aku bukan pencitraan," ujar Mulan Jameela.

Mulan Jameela terlihat tak nyaman dengan pertanyaan tersebut, ia meminta kepada masyarakat agar tak berburuk sangka kepada dirinya.

"Kayaknya terlalu dibuat-buat lah itu orang-orang yang begitu, mereka terlalu berburuk sangka lah. orang kalau mikirnya kayak gitu mah terserah lah, dosa mereka tanggung masing masing," pungkasnya. (Grid.ID/Lalu Hendri Bagus)

Editor: Reny Fitriani
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help