Ribuan Warga Padati Masjid Kubah Inten Dengarkan Ceramah Ustadz Abdul Somad

Ribuan masyarakat menghadiri tabligh akbar ustad Abdul Somad, Lc dalam rangkaian halal bi halal pemerintah kabupaten Lampung Selatan

Ribuan Warga Padati Masjid Kubah Inten Dengarkan Ceramah Ustadz Abdul Somad
Tribunlampung/Dedi
Ustadz Abdul Somad di Masjid Kubah Inten, Kalianda. 

Laporan Reporter Tribun Lampung Dedi Sutomo

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMSEL – Ribuan masyarakat menghadiri tabligh akbar ustad Abdul Somad, Lc dalam rangkaian halal bi halal pemerintah kabupaten Lampung Selatan yang dipusatkan di masjid kubah Inten Kalianda, minggu (1/7).

Ribuan warga sudah berdatangan sejak pagi. Dua tenda besar didirikan oleh pemerintah kabupaten Lampung Selatan untuk menjadi tempat warga mendengarkan ceramah ustad yang kondang dengan panggilan UAS tersebut.

Baca: Siapa Keluarganya? Mayat Anonim di Kalibalang Kini Ada di RSU Ryacudu Kotabumi

Tidak hanya ribuan warga masyarakat, juga nampak hadir Kapolres Lampung Selatan AKBP M. Syarhan dan Dandim 0421, Letkol Arm. Untoro P. Hariyanto bersama dengan bupati Lampung Selatan, Zainudin Hasan dan unsur fokopimda.

Ceramah UAS sendiri dimulai sekitar pukul 10.00 wib, sampai dengan pukul 10.30 wib.

“Selama ini kita hanya melihat ustad Abdul Somad di TV. Tapi kali ini beliau bisa datang langsung disini,” kata Anisa, salah seorang warga yang datang untuk mendengarkan ceramah UAS.

Baca: Mitsubishi Strada Terbalik Tabrak Median Jalan Depan Kantor Pos Antasari, Ini Kronologisnya

Bagi UAS, kehadirannya di Kalianda merupakan yang pertama kalinya. Sebelumnya ia sempat dijadwalkan datang. Namun batal hadir. Ia pun sangat senang dengan sambutan dari masyarakat kabupaten Lampung Selatan.

“Tadi dari bandara saya melihat banyak banner tentang pengajian akbar ini. Dan saya juga sangat kagum melihat begitu banyak masyarakat yang datang,” terang UAS disela ceramahnya.(dedi/ tribunlampung)

Penulis: Dedi Sutomo
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help