Servis Kendaraan Pasca Mudik Lebih Mudah Pakai Auto2000 Mobile dan Toyota Home Service

THS tidak mengenakan biaya untuk kunjungan dalam kota. Selain itu, biaya servis dan harga spare part original sama dengan bengkel resmi Auto2000.

Servis Kendaraan Pasca Mudik Lebih Mudah Pakai Auto2000 Mobile dan Toyota Home Service
Ist
Servis Kendaraan Pasca Mudik Lebih Mudah Pakai Auto2000 Mobile dan Toyota Home Service 

Laporan Reporter Tribun Lampung Ana Puspita Sari

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, JAKARTA Sebagai dealer resmi terbesar Toyota di Indonesia dan bagian dari group Astra International, Auto2000 dengan sepenuh hati telah berupaya untuk menjaga kenyamanan dan keselamatan perjalanan mudik Lebaran pengguna Toyota dengan mendirikan 12 Pos Jaga dan 4 Bengkel Siaga 24 jam yang tersebar di berbagai titik jalur mudik.

Baca: Cara Menjaga Tubuh Tetap Fit Saat Kondisi Hujan

Termasuk bengkel resmi yang tetap buka sesuai jam kerja di hari libur nasional dan bengkel resmi yang tetap buka sesuai jam kerja di periode cuti bersama.

Saat ini musim mudik Lebaran 2018 telah berakhir dan pengguna setia kendaraan Toyota kembali menjalani aktivitas rutin setiap hari menggunakan kendaraan kesayangannya. Meski demikian, jangan langsung gunakan mobil kesayangan Anda untuk aktivitas rutin.

Baca: Hitungan Pesangon dengan Masa Kerja 10 Tahun

Seperti diketahui bersama, perjalanan mudik dan balik pastinya memakan waktu yang sangat panjang, apalagi bila Anda sempat terjebak macet di beberapa titik.

Belum lagi biasanya, kendaraan tangguh seperti Toyota Avanza dan Toyota Rush membawa penumpang dan barang dalam kapasitas maksimal. Supaya kondisi mobil Toyota kesayangan Anda kembali prima dan siap kembali untuk beraktivitas, ada beberapa aspek teknis mesti diperiksa lebih dulu.

Baca: Sebelum Terbalik, Penumpang Mitsubishi Strada Sempat Lakukan Ini di Pinggir Jalan

Martogi Siahaan selaku Chief Executive Auto2000 mengatakan, bila pengguna mobil masih merasa lelah, malas bergerak/mager atau bahkan sudah tenggelam dalam kesibukan rutin kembali sehingga tak sempat servis, ada layanan yang akan memudahkan.

"Pertama adalah layanan Toyota Home Service (THS) ini memberikan Anda keleluasaan untuk mengatur sendiri waktu dan lokasi tune up mobil Toyota sehingga memberikan kemudahan bagi yang tidak sempat datang ke bengkel. Cukup lakukan booking sevice dan pilih menu layanan THS, tim THS akan melakukan kunjungan servis. Tim dari THS punya standar pekerjaan tinggi dan kualitas kerja terbaik yang setara dengan bengkel resmi Auto2000," jelasnya dalam rilis, Minggu (1/7).

Sebagai benefit tambahan, THS tidak mengenakan biaya untuk kunjungan dalam kota. Selain itu, biaya servis dan harga spare part original sama dengan bengkel resmi Auto2000. Untuk menu layanan tersedia ganti oli, engine tune up, servis berkala internal, perawatan 1.000 Km dan 5.000 Km, dan perbaikan ringan di bawah 2 jam. THS jelas sangat memudahkan bagi pelanggan yang kesulitan untuk mengatur waktu kunjungan ke bengkel resmi Auto2000.

Layanan kedua bisa didapatkan di aplikasi Auto2000 Mobile. Aplikasi ini menjanjikan berbagai kemudahan bagi pengguna mobil Toyota hanya dengan klik di layar ponsel. Pengguna Toyota bisa memesan jasa servis berkala tanpa perlu beranjak dari tempat duduk. Ada 2 fitur disediakan, yaitu Workshop untuk booking service di bengkel resmi Auto2000 dan Home Service jika Anda ingin memanggil layanan THS.

"Tim dari THS siap datang langsung ke lokasi yang Anda mau di waktu yang Anda pilih sendiri. Aplikasi ini punya fitur Tracking untuk memantau posisi tim THS yang dipanggil. Selain itu, fitur ini juga memberikan informasi sudah sejauh mana proses servis berkala berjalan dan memberikan notifikasi saat telah selesai," imbuhnya.

Hal ini, lanjut Martogi, jelas sangat bermanfaat untuk pengguna Toyota yang sangat sibuk sehingga tidak perlu bingung memperkirakan kapan servis berakhir dan dapat mengatur waktu yang ada untuk kegiatan produktif. Layanan serba praktis, cepat, efisien, dan berkualitas ini sudah menjadi tuntutan generasi millenials.

Auto2000 Mobile juga bisa memberikan estimasi biaya servis sehingga menjanjikan kemudahan, dalam hal sistem pembayaran yang tersedia Auto2000 menerima baik dalam bentuk tunai maupun non tunai, seperti lewat kartu kredit maupun kartu debet.

Catatan penting lainnya adalah segala hal yang berkaitan dengan servis mobil Toyota Anda tercatat di Auto2000 Mobile sehingga memudahkan untuk melacak data perawatan mobil dan memberikan reminder bila waktu servis berkala berikutnya telah tiba.

“Layanan aftersales Auto2000 tidak lagi hanya berkutat di sekitar area bengkel resmi saja. Tingginya mobilitas masyarakat perkotaan pemilik mobil Toyota memacu Auto2000 untuk terus melakukan inovasi dalam hal layanan guna memberikan kemudahan dan pengalaman unik bagi pemilik mobil Toyota. Selain itu, di era digital seperti sekarang ini segala bentuk layanan dituntut untuk dapat bekerja dengan cepat, praktis, efisien, namun tetap dapat menjaga kualitas di level terbaik,” pungkasnya. (ana/*)

Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help