DP Rp 2 Jutaan di Perumahan Kampoeng Siger

PT Siger Grup Property memberikan penawaran menarik bagi masyarakat yang sedang mencari hunian nyaman

DP Rp 2 Jutaan di Perumahan Kampoeng Siger
Unit perumahan yang ditawarkan oleh PT Siger Grup Property. 

Laporan Reporter Tribun Lampung Ana Puspita Sari

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - PT Siger Grup Property memberikan penawaran menarik bagi masyarakat yang sedang mencari hunian nyaman. Salah satunya adalah DP Rp 2 jutaan untuk pembelian rumah tipe 36/72 di Kampoeng Siger, Jln. Ahmad Yani, Bernung, Pesawaran.

Head PT Siger Grup Property Syamharil menjelaskan, untuk unit rumah di Kampoeng Siger juga diberikan promo bonus mesin air dan bor air, cicilan tetap Rp 900 ribuan hingga keleluasaan tenor sampai dengan 15 tahun.

Baca: Wakapolda Janji Telusuri Mengapa Personel Ditshabara Naik Mobil Overkapasitas

Baca: Link Pengumuman SBMPTN 2018 - SBMPTN ITB, SBMPTN IPB, SBMPTN UPI, SBMPTN ITS

"Tersedia 200an unit. Kampoeng Siger berada di pinggir jalan utama yang dilalui angkutan umum (bus dan angkot). Selain itu, komplek perumahan ini juga dekat dengan Pasar Bernung dan akses ke Bandar Lampung dekat, sekitar 10 menit saja, jalan komplek 5 meter dan ada masjid juga," jelasnya kepada Tribun, Senin (2/7).

Selain Kampung Siger, lanjut Syam, PT Siger Grup Property juga memiliki 3 pilihan perumahan lainnya untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Yakni, perumahan Komplek Siger, Pondok Siger dan Villa Siger 2. Masing-masing hunian adalah rumah tipe 36/72.

Komplek Siger yang berada di Jln. Agus Salim, Bandar Lampung (dekat Tugu Duren) adalah pilihan yang tepat bagi masyarakat yang menginginkan hunian nyaman di pusat kota. Tambahan pula, perumahan ini dekat dengan taman wisata kota yakni Taman Wisata Lembah Hijau dan Puncak Mas. Unit terbatas, sekitar 40 rumah saja.

Pilihan lainnya adalah Pondok Siger yang berada tak jauh dari Sekolah Polisi Negara (SPN) Kemiling. Pondok Siger menawarkan hunian yang nyaman di daerah sejuk dan ramah lingkungan dengan nuansa perbukitan. Tersedia kurang lebih 50 unit.

"Keempat kita masih punya 50 unit lagi di Villa Siger 2 di daerah Sukarame II, Telukbetung. Sama dengan Pondok Siger, disini juga menawarkan hunian dengan nuansa sejuk dan dekat dengan Taman Wisata Boemi Kedaton," imbuhnya. (ana)

Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved