Lepas Cuti Gubernur Ridho Mendadak Briefing dengan Pejabat, Tak Disangka Ini yang Disampaikan

Gubernur Lampung M Ridho Ficardo secara mendadak mengumpulkan para pejabat eselon II, III dan IV.

Lepas Cuti Gubernur Ridho Mendadak Briefing dengan Pejabat, Tak Disangka Ini yang Disampaikan

Laporan Reporter Tribun Lampung Noval Andriansyah

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Gubernur Lampung M Ridho Ficardo secara mendadak mengumpulkan para pejabat eselon II, III dan IV. Didampingi Wakil Gubernur Lampung Bachtiar Basri dan Penjabat (Pj) Sekretaris Provinsi Lampung Hamartoni Ahadis, Ridho memberikan briefing perdananya pascakembali dari cuti kampanye seminggu yang lalu.

Baca: Live di TransTV Brasil Vs Meksiko, Saksikan Live Streamingnya dengan Cara Ini di Aplikasi Android

Baca: Begini Karakter Almarhum Bripda M Tio Fahmi di Mata Atasan dan Rekan-rekannya

Usai memberikan arahan kepada para PNS di lingkungan Pemprov Lampung, Ridho menyampaikan, tidak ada hal yang spesifik yang disampaikan. Menurut Ridho, apa yang disampaikan tersebut bersifat normatif dan lebih kepada penyemangat kepada PNS.

“Menyampaikan kepada SKPD sebagai bagian tim kerja Pemprov Lampung, agar tetap bekerja optimal, sampai dengan satu tahun ke depan. Menjaga integritas dan soliditas. Bagaimana pun, satu tahun ke depan merupakan masa pengabdian,” ucap Ridho usai briefing di Balai Keratun Lantai 3, Kompleks Kantor Gubernur Lampung, Senin 2 Juli 2018.

Ridho menambahkan, masih ada yang bisa dilakukan yang terbaik bagi Lampung dan masyarakat Lampung dalam satu tahun ke depan.

“Jadi, jangan sampai ada dinamika politik yang bisa mengganggu stabilitas kerja, dan juga bakti terhadap provinsi Lampung. Intinya itu. Sekarang ini, tugasnya adalah melanjutkan apa-apa yang masih menjadi PR yang tersisa. Karena masih banyak (PR). Jangan sampai dengan adanya dinamika politik kemarin, menghilangkan kesempatan masyarakat Lampung untuk memperoleh yang terbaik dari pemda,” tandas Ridho.

Penulis: Noval Andriansyah
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved