Tidak Ada Tanda Khusus di Tubuh Mayat yang Ditemukan di Desa Kalibalangan

Mayat tanpa identias yang ditemukan di Dusun Tepuk Leban, desa Kalibalangan, Abung Selatan, tidak diketemukan tanda khusus di tubuhnya.

Tidak Ada Tanda Khusus di Tubuh Mayat yang Ditemukan di Desa Kalibalangan
mayat yang ditemukan di Abung Selatan 

Laporan Reporter Tribun Lampung Anung Bayuardi

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, KOTABUMI - Mayat tanpa identias yang ditemukan di Dusun Tepuk Leban, desa Kalibalangan, Abung Selatan, tidak diketemukan tanda khusus di tubuhnya. "Kalau tanda khusus tidak ditemukan," kata Kanit identifikasi, Satreskrim Polres Lampung Utara, Aipda Suroto, Senin (2/7).

Seusai ditemukan mayat, yang lokasinya berjarak 500 meter dari koramil Abung Selatan, pihaknya langsung melakukan olah tempat kejadian perkara. Pihaknya mengamankan baju dan celana yang dipakai korban, ketika ditemukan tewas.

Baca: Tanpa Ada Tanda-tanda, Kabar Kepergian Bripda M Tio Menggemparkan Keluarga Besar

Sementara, lokasi penemuan mayat anonim bukanlah persis di belakang koramil Abung Selatan. Hal ini dibantah oleh, Dan unit Intel, Kodim 0412 Lampung Utara, Lettu Inf. Jauhari. Ia mengatakan, lokasi penemuan mayat tepatnya di kebun karet milik warga. Bukanlah dibelakang koramil. "Jarak lokasi penemuan mayat dengan koramil jauh, sekitar 500 -600 meter," katanya.

Baca: Jadwal Fase Knockout Piala Dunia 2018 Live TransTV, Perempat Final Sisakan 4 Tiket

Ia menerangkan awalnya penemuan mayat dilihat oleh warga, kemudian dilaporkan kepada Babinsa dan Babinkamtibmas setempat.

Diketahui, warga ‎Dusun Tepuk Leban Desa Kalibalangan Kec. Abung Selatan menemukan mayat laki-laki, di kebun karet yang jaraknya 500 meter dari koramil Abung Selatan.

Penulis: anung bayuardi
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help