Bupati Zainudin Ingatkan Calon Jemaah Haji Jaga Kesehatan Selama di Tanah Suci

Bupati Lampung Selatan Zainudin Hasan mengingatkan calon jemaah haji asal Kabupaten tersebut untuk menjaga kesehatan selama menjalankan ibadah haji

Bupati Zainudin Ingatkan Calon Jemaah Haji Jaga Kesehatan Selama di Tanah Suci
Tribunlampung/Dedi
Bupati Zainudin Hasan saat kegiatan manasik haji di masjid Bani Hasan, Rabu (4/7). 

Laporan Reporter Tribun Lampung Dedi Sutomo

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMSEL - Bupati Lampung Selatan Zainudin Hasan mengingatkan calon jemaah haji asal Kabupaten tersebut untuk menjaga kesehatan selama menjalankan ibadah haji di tanah suci nantinya. Menurutnya, waktu menjalankan ibadah haji nantinya selama 40 hari di tanah suci.

"Karena waktu di tanah suci cukup lama, saya minta jamaah bisa menjaga kesehatan. Sehingga nantinya bisa menjalankan seluruh rangkaian ibadah haji dengan lancar," kata dia saat kegiatab manasik haji di masjid Bani Hasan, Rabu (4/7).

Baca: Begini Nasib Sopir Truk yang Menggilas Pengendara Motor di Teluk Ambon

Zainudin mendoakan para jamaah haji asal Lampung Selatan bisa meraih haji yang mabrur nantinya. Ia pun berharap para jamaah bisa memanfaatkan waktu berada di tanah suci selama pelaksanaan ibadah haji bisa meningkatkan ibadah kepada Allah SWT.

Baca: MotoGP Jerman 2018 - Live Streaming dan Siaran Langsung Trans7 Minggu, 15 Juli 2018 Pukul 19.00 WIB

"Saya harapkan jamaah bisa memanfaatkan momen ibadah haji untuk meningkatkan ibadah. Dan nantinya saat kembali bisa meningkatkan kehidupan religi ditengah masyarakat," tandasnya. (dedi/tribunlampung)

Penulis: Dedi Sutomo
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved