Rio Haryanto Berharap Bisa Kembali ke F1

Meski sibuk mengurusi perusahaan keluarga, pebalap Rio Haryanto tetap memiliki asa besar untuk kembali ke Formula 1 (F1).

Rio Haryanto Berharap Bisa Kembali ke F1
Tribunlampung/Indra
Rio Haryanto saat mengunjungi MP One School & Office Supplies Metro 

Laporan Reporter Tribun Lampung Indra Simanjuntak

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, METRO - Meski sibuk mengurusi perusahaan keluarga, pebalap Rio Haryanto tetap memiliki asa besar untuk kembali ke Formula 1 (F1).

Pria 25 tahun itu mengaku, dirinya masih optimis bisa kembali berlaga di kasta tertinggi balapan formula. Ia menilai, usianya masih laik untuk bisa bersaing dengan pebalap-pebalap lain.

Baca: 7 Warga Lampung Korban Lakalantas di Banyuasin Dimakamkan Rabu Subuh

"Saya berkesempatan mencoba F1 pada usia 22 tahun. Terima kasih itu pengalaman sangat berharga. Saya sadar kalau rentang usia dalam dunia olah raga itu sangat ketat," ujarnya saat wawancara dengan Tribun Lampung saat meet and greet di MP One School & Office Supplies Metro, Rabu (4/7).

Baca: Lama Tak Terdengar Selepas Ikuti F1 2016, Ini Kabar Terbaru Rio Haryanto

Karena itu, pebalap Indonesia yang pernah berpacu di F1 dengan tim Manor Racing itu menyimpan mimpi untuk kembali dalam dua hingga tiga tahun ke depan. Ia mengaku, tantangan saat ini adalah mencari sponsor.

"Memang untuk kembali ke F1 itu butuh dana besar. Tapi dua tiga tahun ini saya tetap berusaha. Latihan juga rutin saya lakukan. Baik fisik maupun skill," ungkapnya.

Penulis: Indra Simanjuntak
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved