Buruan Serbu, Art Shop Bali Sediakan Pernak-Pernik Bali Lengkap dengan Harga Terjangkau

Galeri Art Shop Bali yang beralamat di Jln. Jenderal sudirman No. 108 Bandar Lampung menyediakan pernak-pernik khas Bali lengkap.

Buruan Serbu, Art Shop Bali Sediakan Pernak-Pernik Bali Lengkap dengan Harga Terjangkau
Tribunlampung/Ana
Owner Artshop Bali menunjukkan koleksi kain dan kebaya bali di galerinya, Jumat (6/7). 

Laporan Reporter Tribun Lampung Ana Puspita Sari

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Galeri Art Shop Bali yang beralamat di Jln. Jenderal sudirman No. 108 Bandar Lampung menyediakan pernak-pernik khas Bali lengkap. Selain lengkap, item yang dijual disini dibanderol dengan harga yang terjangkau.

Baca: GRAFIS: Swedia vs Inggris, Adu Tajam Kane vs Forsberg?

Owner Art Shop Bali Ayu Rai Puriati menjelaskan, harga yang diberikan untuk pernak-pernik yang didatangkan langsung dari Pulau Dewata ini mulai dari Rp 5.000 hingga jutaan rupiah. Itemnya beragam mulai dari aksesori berupa gelang, kalung, sandal jepit Bali bahkan hingga lukisan.

"Kain batik Bali juga ada, termasuk kain kebaya. Selain itu kita sediakan juga peralatan dan dupa untuk sembahyang, tas anyaman, hiasan dan gantungan, baju anak-anak dan dewasa, baju koko dan daster bali. Ada juga tas kulit ular asli dari Ubud," jelasnya kepada Tribun, Jumat (6/7).

Baca: Lucu Banget, Begini Reaksi Anak Nia Ramadhani Saat Ayahnya Kepergok Lirik Cewek Lain

Pernak-pernik lainnya adalah udeng, saput, pajangan, songket Bali dan endek. Art Shop Bali juga melayani apabila ada konsumen yang memesan kain dalam jumlah yang banyak, untuk kebutuhan seragam dan lainnya. Seperti item lainnya, kain ini didatangkan langsung dari Bali dengan kualitas baik namun harga tetap terjangkau.

Sebab menyasar konsumen dari semua kalangan, Art Shop Bali juga menyediakan fashion modern untuk anak muda, mukena Bali, baju syar'i hingga bedcover. Spesial untuk bedcover, saat ini tengah diberikan diskon 50 persen yang sayang untuk dilewatkan.

"Koleksi dari Art Shop Bali bisa juga dilihat di akun Instagram @artshopbali atau konsumen juga bisa datang langsung ke galeri. Art Shop Bali buka setiap hari dari pukul 09.00-19.00," imbuhnya. (ana)

Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help