Makan di Ta Wan Restaurant Bisa Dapat Hadiah Liburan Ke Luar Negeri

Ta Wan Restaurant Lampung yang berada di Mal Boemi Kedaton menggulirkan program promo menarik Ta Wan Holiday.

Makan di Ta Wan Restaurant Bisa Dapat Hadiah Liburan Ke Luar Negeri
Tribunlampung/Ana
Bubur Tiga Rasa, salah satu menu favorit di Ta Wan Restaurant Mal Boemi Kedaton. 

Bubur Tiga Rasa, salah satu menu favorit di Ta Wan Restaurant Mal Boemi Kedaton.

Laporan Reporter Tribun Lampung Ana Puspita Sari

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Ta Wan Restaurant Lampung yang berada di Mal Boemi Kedaton menggulirkan program promo menarik Ta Wan Holiday. Program berhadiah liburan ke luar negeri ini berlaku tanggal 1 Mei - 31 Desember 2018 yang dibagi menjadi dua periode.

Baca: Lucu Banget, Begini Reaksi Anak Nia Ramadhani Saat Ayahnya Kepergok Lirik Cewek Lain

Supervisor Ta Wan Restaurant Mal Boemi Kedaton Hadi Wijaya menjelaskan, untuk periode pertama adalah 1 Mei - 31 Agustus 2018 dengan hadiah paket liburan ke Korea untuk 2 orang pemenang, liburan ke Singapura untuk 2 orang pemenang, paket liburan ke Thailand untuk 2 orang pemenang dan ada voucher 110 lembar senilai masing-masing Rp 200.000. Pengundian pemenang di bulan September 2018.

Baca: Astaga, Sudah Bau Tanah Kakek Ini Masih Tergiur dengan Bocah Tetangganya

Selanjutnya, periode kedua tangga 1 September - 31 Desember 2018. Adapaun hadiahnya adalah paket liburan ke Jepang untuk 2 orang pemenang, paket liburan ke Hongkong untuk 2 orang pemenang, liburan ke Malaysia 2 orang pemenang, dan ada voucher 110 lembar senilai masing-masing Rp 200.000.

"Vouchernya bisa digunakan di seluruh Ta Wan yang ada di Indonesia. Ini diundi secara nasional. Untuk mengikuti program ini bisa dengan dua cara. Pertama, dengan belanja minimal Rp 200 ribu sebelum tax dan service, kemudian follow akun instagram tawan @tawanrestaurant.

"Upload bill transaksi di Instagtam dan ceritakan menu Ta Wan apa yang paling ngangenin dengan hastag #tawanholiday #kangentawan #tawanselaludihati. Jangan lupa untuk mention @tawanrestaurant," jelasnya, Kamis (5/7).

Kedua, belanja Rp 200 ribu sebelum tax dan service, ceritakan menu Ta Wan yang paling ngangenin atau favorit di belakang bill pembelanjaan. Sertakan nama pembeli, nomor telepon dan alamat email kemudian dikumpulkan di Ta Wan Restaurant. "Semakin banyak posting atau transaksi maka semakin besar kesempatan menangnya," imbuhnya.

Selain itu, saat ini Ta Wan Restaurant Mal Boemi Kedaton juga tengah memberikan promo berupa setiap transaksi di Ta Wan Restaurant tanpa minimal pembelian, maka akan dapat voucher senilai Rp 25 ribu (batas expired 1 bulan) yang bisa digunakan untuk kunjungan berikutnya. Voucher dapat digunakan dengan minimal transaksi Rp 100 ribu sebelum tax and service.

Sebagai informasi, selain menjual menu ala carte mula8 Rp 27.500 - Rp 106.000, Ta Wan Restaurant Mal Boemi Kedaton juga menyediakan 8 Set Menu serta pilihan Paket Ulang Tahun (terdiri dari paket A Rp 597.000 belum termasuk pajak untuk 10 orang dan paket B Rp 576.000 untuk 10 orang, belum termasuk pajak). (ana)

Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help