Berhasil Gasak Ponsel Korban, Bandit Lampung Tengah Ini Malah Tinggalkan Yamaha Jupiter MX di TKP

Berhasil Gasak Ponsel Korban, Bandit Lampung Tengah Ini Malah Tinggalkan Yamaha Jupiter MX di TKP

Berhasil Gasak Ponsel Korban, Bandit Lampung Tengah Ini Malah Tinggalkan Yamaha Jupiter MX di TKP
Grafis/Dodi Kurniawan
ilustrasi 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, GUNUNGSUGIH - Dua warga Lampung Utara, nyaris menjadi korban perampasan barang dan pemerkosaan, Jumat (6/7) dini hari.

Peristiwa tersebut dialami Nurhamid (18) dan Wi (15) warga Kecamatan Abung Surakarta, Lampung Utara

.
Keduanya dari Jambi menuju Lampung Utara. Namun karena terlelap tidur, mobil labas hingga Gunung Sugih.

Ketika terbangun sekitar pukul 01.30 WIB, mereka memutuskan turun di Tugu Pepadun Gunung Sugih. Karena sudah dini hari, tak ada lagi transportasi umum, Nurhamid dan Wi memutuskan berjalan kaki menuju pul bus di Bandar Jaya.

Di tengah perjalanan, Nurhamid dan Wi didatangi tiga orang dengan mengendarai dua unit sepeda motor. Dengan sedikit memaksa, ketiga orang tersebut mengatakan akan membantu mengantar ke pul bus di Bandar Jaya.

Karena ketakutan, kemudian kedua korban kemudian menuruti para pelaku. Nurhamid dibonceng diapit oleh dua pelaku, sementara Wi dibonceng satu pelaku lainnya.

Motor yang ditumpangi Nurhamid dengan dua pelaku lainnya melaju dahulu dengan kecepatan tinggi, sementara motor yang ditumpangi Wi di belakangnya dengan kecepatan sedang.

Sekitar satu kilometer dari lokasi keberangkatan, Nurhamid diturunkan para pelaku di depan POM bensin Kelurahan Seputih Jaya, Gunung Sugih. Sementara motor yang ditumpangi Wi berbelok arah ke arah belakang Kantor Samsat Gunung Sugih.

"Kedua pelaku mengancam dengan senjata tajam, dan saya menanyakan Wi kepada mereka, tapi mereka justru pergi kembali ke arah Gunung Sugih," kata Nurhamid di Mapolres Lamteng.

Korban yang kebingungan kemudian mencoba mengejar pelaku sambil berlari di pinggiran jalan Jalinsum Gunung Sugih. Di waktu bersamaan, mobil patroli Satreskrim Polres Lamteng melintas dan melihat korban dan menanyakan apa yang terjadi.

Halaman
12
Penulis: syamsiralam
Editor: taryono
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help