Inilah 12 Link Lowongan Pekerjaan di BUMN dan Perusahaan Besar. Ayo Segera Daftar!

Informasi untuk Anda yang sedang mencari pekerjaan atau ingin berkarier di tempat kerja lain.

Inilah 12 Link Lowongan Pekerjaan di BUMN dan Perusahaan Besar. Ayo Segera Daftar!
TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN
ilustrasi.Pencari kerja antre saat akan melamar pekerjaan ke salah satu perusahaan dalam Bursa Kerja Bandung di Gedung Landmark, Jalan Braga, Kota Bandung, Selasa (7/4/2015). Bursa kerja yang diikuti sekitar 30 perusahaan tersebut akan berlangsung hingga 8 April 2015 dengan menjaring ratusan tenaga kerja. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Informasi untuk Anda yang sedang mencari pekerjaan atau ingin berkarier di tempat kerja lain.

Ada 12 perusahaan nasional dan BUMN yang tengah membuka lowongan.

Baca: LIVE STREAMING Liga 1 Indonesia: Madura United vs PSMS Medan di Indosiar. Kick Off Jam 15.30 WIB

Berikut daftarnya:

Kabar baik bagi Anda lulusan SMK atau sederajat yang sedang mencari pekerjaan atau ingin berkarier di perusahaan besar, karena PT Telkom Akses (PTTA) membuka peluang bagi talenta-talenta terbaik bangsa untuk bergabung bersama Telkom Akses. Pendaftaran lowongan kerja dibuka hingga 31 November 2018.

PT Telkom Akses (PTTA) merupakan salah satu anak perusahaan PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk (Telkom) yang bergerak di bidang konstruksi pembangunan dan manage service infrastruktur jaringan.

Perusahaan yang didirikan pada 12 Desember 2012 ini bergerak dalam bisnis penyediaan layanan konstruksi dan pengelolaan infrastruktur jaringan.

Pendirian PTTA merupakan bagian dari komitmen Telkom untuk terus melakukan pengembangan jaringan broadband untuk menghadirkan akses informasi dan komunikasi tanpa batas bagi seluruh masyarakat indonesia.

Telkom berupaya menghadirkan koneksi internet berkualitas dan terjangkau untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia sehingga mampu bersaing di level dunia.

Melansir laman resmi Telkom Akses, telkomakses.co.id, berikut posisi yang disediakan, persyaratan bagi pelamar, dan tata cara pendaftaran lowongan kerja tersebut:

1. Teknisi

Halaman
1234
Editor: teguh_prasetyo
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help