KPU Lambar: Rekapitulasi Sama dengan Perhitungan di Kabupaten

Pilgub Lampung 2018 - KPU Lambar: Rekapitulasi Sama dengan Perhitungan di Kabupaten

KPU Lambar: Rekapitulasi Sama dengan Perhitungan di Kabupaten
Tribun Lampung/Beny Yulianto
KPU Lambar: Rekapitulasi Sama dengan Perhitungan di Kabupaten 

 

Laporan Reporter Tribun Lampung, Beni Yulianto

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID – Sejauh ini belum ada perubahan data dari pleno tingkat kabupaten/kota dengan rekapitulasi tingkat kabupaten, Minggu 8 Juli 2018 di Hotel Novotel.

KPU Lambar yagn sudah membacakan hasil rapat pleno urutan ketiga memastikan tidak ada perubahan jumlah suara dalam rapat ini.

“Yang dibacakan tadi sama dengan hasil rapat pleno di kabupaten, tidak ada perubahan. Apa yang menjadi hasil kami pleno di kabupaten Lambar  Itulah yang kami sampaikan dalam pleno propinsi,” kata komisioner KPU Lambar, Syarief Ediansyah, di Hotel Novotel, Minggu 8 Juli 2018.

4 Saksi

Empat Saksi pasangan calon ikut menyaksikan rapat pelno rekapitulasi suara Pilgub Lampung tingkat KPU Provinsi, Minggu 8 Juli 2018 di Hotel Novotel.

Empat saksi yang hadir: Endro, Watoni Nurdin, Tony Eka Chandra, dan Yusro Perbasa.

Tiga pimpinan Bawaslu Lampung, juga mengawasai jalannya pleno yakni ketua Bawaslu Fatikhatul Khoiriah, serta dua pimpinan Bawaslu Iskardo P Panggar dan Adek Asy’ari.

Sebelum pembacaan hasl rekapitulasi  tingkat Kabupaten/kota yang dimulai dari Bandar Lampung, Bawaslu melakukan pengecekan masing-masing kota suara.

Halaman
12
Penulis: Beni Yulianto
Editor: taryono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved