Fauzi Kecewa dengan Tingkat Kedisiplinan Pejabat Pringsewu

Wakil Bupati Fauzi meminta seluruh aparatur sipil negara (ASN) supaya lebih meningkatkan kedisiplinan.

Fauzi Kecewa dengan Tingkat Kedisiplinan Pejabat Pringsewu

Laporan Reporter Tribun Lampung R Didik Budiawan 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, PRINGSEWU  - Tingkat kedisiplinan ASN baik pejabat maupun staf di Kabupaten Pringsewu dinilai masih mengecewakan. Oleh karena itulah Wakil Bupati Fauzi meminta seluruh aparatur sipil negara (ASN) supaya lebih meningkatkan kedisiplinan.

Baik itu, PNS maupun Non PNS di Kabupaten Pringsewu. Fauzi menyampaikab itu dalam amanat saat bertindak sebagai pembina upacara bendera jajaran Pemerintah Kabupaten Pringsewu di lapangan pemkab setempat, Senin (9/7).

Baca: Live Streaming MotoGP Jerman 2018 - Dominasi Marc Marquez di Sirkuit Sachsenring Bakal Diuji

Baca: VIDEO - Pengendara Motor Terobos U-Turn Flyover Sultan Agung-Ryacudu

Menurut Fauzi, kedisiplinan tersebut bukan hanya dalam melaksanakan tugas sehari-hari. Melainkan juga dalam melaksanakan kewajiban lainnya sebagai seorang aparatur pemerintahan, diantaranya adalah kewajiban mengikuti upacara.

Tidak hanya itu, Fauzi juga meminta kepala OPD dan pejabat lainnnya untuk memberikan contoh yang baik kepada stafnya. "Jangan hanya bisa mengusulkan dan meminta dinaikkan kesejahteraan, namun kewajiban sebagai aparatur tidak dilaksanakan, seperti halnya mengikuti kegiatan upacara seperti ini.

Padahal kegiatan upacara seperti ini ada hitung-hitungannya," tegasnya.
Terkait masih banyaknya aparatur sipil negara yang tidak disiplin tersebut, Fauzi sempat meminta Inspektorat dan BKD Pringsewu menindaklanjuti hal tersebut sebagaimana tupoksi yang ada.

Penulis: Robertus Didik Budiawan Cahyono
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved