Wujudkan Harapan Masyarakat Sekitar Pabrik, CCAI Gelar Sunatan Massal

Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) Lampung melaksanakan Sunatan Massal, Senin (9/7) di area pabrik CCAI Lampung

Wujudkan Harapan Masyarakat Sekitar Pabrik, CCAI Gelar Sunatan Massal
ist.
Sejumlah anak yang menjadi peserta Sunatan Massal CCAI Lampung tengah antre dengan tertib menunggu giliran disunat. 

Laporan Reporter Tribun Lampung Ana Puspita Sari

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, TANJUNG BINTANG - Coca Cola Amatil Indonesia (CCAI) Lampung melaksanakan Sunatan Massal, Senin (9/7) di area pabrik CCAI Lampung. Sunatan Massal yang digelar CCAI bekerjasama dengan Forum Pendidik Sukanegara dan RS Advent Bandar Lampung ini diikuti 26 anak yang rata-rata berusia 7 tahun.

CA Regional Manager West Indonesia Yayan Sopian mengatakan, sunatan massal ini sengaja digelar sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat di lingkungan sekitar pabrik. Hal ini juga dimaksudkan untuk semakin meningkatkan kualitas hubungan kolaborasi dunia usaha dengan berbagai lapisan masyarakat dan sebagai bentui dukungan inisiatif pengembangan masyarakat sekitar pabrik (warga Zone 1).

Baca: Di Resepsi Pernikahan Dimas Anggara Ungkap Isi Hati yang Bikin Nadine Kelepek-kelepek

Baca: Pemkot Sewa 10 Tapping Box untuk Mata-Matai Transaksi Restoran dan Hotel

"Kami bangga jadi bagian dari warga Desa Sukanegara (Kecamatan Tanjung Bintang) untuk bisa terus tumbuh dan berkembang. Hal ini sesuai dengan visi CCAI untuk menciptakan momen kebahagiaan, bermanfaat dan memberikan kebahagiaan kepada masyarakat," jelasnya.

Salah satu orangtua peserta sunatan massal, Mulyono mengatakan sangat senang dengan diadakannya kegiatan ini. Menurutnya, hal ini dapat mengurangi beban ekonomi bagi warga di sekitar kawasan industri pabrik Tanjung Bintang.

Sunatan Massal Coca-Cola Amatil Indonesia kali ini dibuka oleh Teguh Widodo selaku Plant Operation Manager SSO Lampung. Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua Karang Taruna, Otot Sudarmono selaku Manager Marketing RS Advent Bandar Lampung), Ketua Forum Pendidik Sukanegara dan tokoh masyarakat di sekitar pabrik Coca-Cola Amatil Indonesia. (ana)

Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help