4 Lembaga Organisasi di Pringsewu Terima Bantuan Dana Hibah

Wakil Bupati Pringsewu Fauzi secara simbolis menyerahkan langsung bantuan tersebut, Selasa (10/7).

4 Lembaga Organisasi di Pringsewu Terima Bantuan Dana Hibah
Tribunlampung/Didik
Wakil Bupati Pringsewu Fauzi secara simbolis menyerahkan dana bantuan kepada Ketua PD Muhammadiyah Ator Riyadi, Selasa (10/7) di Sekretariat Pemkab Pringsewu 

Laporan Reporter Tribun Lampung R Didik Budiawan C

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, PRINGSEWU - Pemerintah Kabupaten Pringsewu menggelontorkan bantuan dana hibah sebesar Rp 130 juta. Anggaran tersebut diberikan untuk empat lembaga organisasi di Bumi Jejama Secancanan.

Rincinya, Pimpinan Daerah Muhammadiyah sebesar Rp 75 juta, DPC Persatuan Istri Purnawirawan (PERIP) sebesar Rp 20 juta, Pemuda Pancasila sebesar Rp 25 juta dan Tamir Masjid Baiturrokhim sebesar Rp 10 juta.

Baca: GRAFIS: Piala Dunia FIFA, Semifinal: Perancis vs Belgia, Duel Dua Musuh Bebuyutan

Wakil Bupati Pringsewu Fauzi secara simbolis menyerahkan langsung bantuan tersebut, Selasa (10/7) di sekretariat Pemkab Pringsewu. Dia mengatakan bantuan sebagai bentuk perhatian pemerintah daerah.

Baca: So Sweet, Begini Awal Pertemuan Nadine-Dimas Anggara Hingga Berlanjut ke Pelaminan

Supaya dapat dimanfaatkan dengan sebaik mungkin. "Pemerintah Kabupaten Pringsewu belum bisa banyak memberi lebih, mengingat pendapatan daerah kita yang tidak terlalu besar," ujarnya.

Baca: Gerindra: Galau Menunggu Prabowo, Jokowi Belum Umumkan Cawapresnya

Fauzi berharap organisasi di Kabupaten Pringsewu dapat terus menjaga persatuan dan kesatuan serta menciptakan suasana yang bagus dan kondusif.

Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Pringsewu Ator Riyadi mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Pringsewu yang telah memberikan bantuan hibah.

Ia berharap bantuan tersebut tepat guna. Pihaknya juga siap mendukung setiap program pemerintah daerah, termasuk bilamana Pemkab Pringsewu ada kegiatan, Muhammadiyah dan organisasi lainnya siap membantu.

Penulis: Robertus Didik Budiawan Cahyono
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help