Beli SUV Honda Berkesempatan Dapat Hadiah Honda Beat

Lebih lanjut, Honda Lampung Raya juga menyediakan layanan test drive untuk konsumen yang akan membeli unit mobil Honda.

Beli SUV Honda Berkesempatan Dapat Hadiah Honda Beat
Tribun Lampung/Ana Puspita Sari
Honda BR-V dipajang dalam event gathering Honda Lampung Raya, Selasa, 10 Juli 2018. 

Laporan Reporter Tribun Lampung Ana Puspita Sari

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Honda Lampung Raya menggulirkan program promo spesial khusus pembelian mobil sport utility vehicle (SUV) bertajuk Honda Gebyar Hadiah. Program ini berlaku selama Juli 2018. 

Marketing Support Honda Lampung Raya Linda mengatakan, dalam program ini, konsumen yang melakukan pembelian mobil SUV Honda (Honda CR-V, Honda BR-V atau Honda HR-V) selama Juli 2018 akan mendapatkan satu kupon undian. Kupon tersebut akan diundi pada September 2018 dengan grand prize 1 unit sepeda motor Honda Beat. 

"Selain hadiah utama, masih ada juga hadiah lainnya seperti LED TV, mesin cuci, voucher servis, dan voucher belanja," jelasnya dalam gathering di Honda Lampung Raya, Selasa, 10 Juli 2018.

Baca: Ini Dia Penampakan Wajah Baru Honda HR-V

Linda menambahkan, khusus pada saat gathering, Honda Lampung Raya juga memberikan banyak hadiah. Salah satunya adalah bagi 15 SPK pertama untuk pembelian mobil Honda tipe apa saja pada malam tersebut langsung mendapatkan voucher servis masing-masing Rp 500 ribu. 

Lebih lanjut, Honda Lampung Raya juga menyediakan layanan test drive untuk konsumen yang akan membeli unit mobil Honda. Test drive bisa dilakukan di dealer Honda Lampung Raya, Jalan Raden Intan No 168 Bandar Lampung, setiap Senin-Jumat pukul 08.00-16.00 WIB dan Sabtu pukul 08.00-14.00 WIB. 

Baca: Misi Penyelamatan 12 Remaja di Goa, Petani Ini Tak Peduli Sawahnya Dibanjiri 130 Juta Liter Air

Untuk semakin memanjakan konsumen, kata Linda, saat ini Honda Lampung Raya juga memiliki VIP Booking Service. Layanan ini bisa digunakan konsumen yang tidak ingin antre saat akan melakukan servis kendaraannya. 

"Antrean dari VIP Booking Service ini kita pisahkan dengan yang lain sehingga tidak antre panjang. Untuk menggunakan layanan VIP Booking Service ini bisa menghubungi 08195505000 (kecuali hari Sabtu) tiga hari sebelumnya," imbuhnya. (*) 

Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: Daniel Tri Hardanto
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help