EP Mengaku Ini Alasannya Menghabisi Nyawa Suprayitno

EP mengaku menghabisi nyawa korban dibantu dengan BB, yang tak lain adik iparnya.

EP Mengaku Ini Alasannya Menghabisi Nyawa Suprayitno
Tribunlampung/Anung

Laporan Reporter Tribun Lampung Anung Bayuardi

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, KOTABUMI - Berdasarkan pengakuan EP, pembunuhan terhadap Suprayitno dilatarbelakangi atas dendam. Dimana, isterinya DS sering di goda dan diganggu oleh korban.

"Saya denda‎m dengan Yitno (sapaan akrab korban), Dia sering ganggu isteri Saya," katanya saat di hadapan penyidik, Selasa (10/7).

Baca: Pelaku Pembunuh Suprayitno, Mayat di Kalibalangan Diamankan Polres Lampura

EP mengaku menghabisi nyawa korban dibantu dengan BB, yang tak lain adik iparnya. Dirinya menghabisi nyawa Yitno dengan cara menusukan pisau di leher, kemudian melebar hingga ke leher belakang korban.

Baca: Inggris vs Kroasia - Live Semifinal Piala Dunia 2018, Tonton Live Streaming Lewat Cara GRATIS Ini

Awalnya, pada hari Rabu tanggal 27 Juni 2018 sekira pukul 22.30 WIB korban dipancing bertemu dengan menggunakan telepon genggam DS, yang merupakan istri dari EP (tersangak yang telah ditangkap) di SPBU Kalibalangan.

"Saya janjian dahulu agar datang kerumah. Tapi Yitno gak mau karena takut ketahuan, akhirnya kami janjian bertemu di SPBU kalibalangan," jelasnya seraya mengatakan dia pergi bersama dengan BB.

Korban kemudian dijemput oleh saudaranya, ke kebun karet desa kalibalangan, Abung Selatan. Korban sempat kabur dari lokasi, melihat keberadaan suami DS.

Akhirnya, korban dikejar kemudian dipukul oleh EP menggunakan ikat pinggang yang mengakibatkan korban jatuh kesungkur. Disaat itulah, Ia menghabisi nyawa Suprayitno.

"BB pegang kaki korban, Saya menahan badannya dengan pakai kaki, kemudian tusukan pisau ke leher kemudian menarik pisau hingga ke leher belakang," katanya.

Suprayitno merupakan identitas mayat yang ditemukan oleh warga desa kalibalangan, beberapa waktu lalu. Dia ditemukan dengan luka tusuk di leher.

Penulis: anung bayuardi
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved