Piala Dunia 2018

LIVE STREAMING - 5 Fakta Semifinal Prancis vs Belgia dan Cara Nonton Live Streaming GRATIS

Semifinal Piala Dunia 2018 antara Prancis vs Belgia, saksikan Live Streaming melalui TransTV dan K-Vision serta aplikasi operator seluler.

LIVE STREAMING - 5 Fakta Semifinal Prancis vs Belgia dan Cara Nonton Live Streaming GRATIS
GrafisTribunlampung/Dodi
Perancis vs Belgia 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Duel laga hidup mati antara Prancis vs Belgia akan tersaji pada babak semifinal Piala Dunia 2018. Laga mendebarkan antara dua timnas itu akan berlangsung di Stadion Saint-Petersbug, Rusia, Rabu 11 Juli 2-18 pukul 01.00 WIB.

Saksikan siaran langsung (live) semifinal Piala Dunia di saluran resmi TransTV antara Prancis vs Belgia.

Baca: Awas Berita Hoax, Sampai Hari Ini BKN Belum Beri Pengumuman Resmi Terkait Pendaftaran CPNS 2018

Pada bagian berita ini juga ada petunjuk untuk menyaksikan tayangan semifinal dan final Piala Dunia, baik dengan cara biasa lewat TV berantena, cara melalui TV berbayar, aplikasi operator ponsel, maupun cara gratis lewat situs-situs tak resmi.

Terkait laga Prancis vs Belgia, ada 5 fakta menarik. Kedua tim sendiri sangat difavoritkan untuk menjadi juara Piala Dunia 2018, pasalnya baik Perancis maupun Belgia memiliki kans yang sama besar untuk dapat lolos ke final kejuaraan bola empat tahunan ini.

Selain ada beberapa pemain yang berstatus rekan setim saat bermain di Liga Inggris, ada fakta yang patut jadi catatan untuk kedua kesebelasan. 

1. Prancis Belum Terkalahkan

wordpress.com
wordpress.com ()

Prancis kiprahnya dalam mengarungi Piala Dunia 2018 ini patut dibanggakan, karena mereka belum sekalipun menerima kekalahan.

Hasil negatif yang pernah dibuat Prancis hanya bermain imbang melawan Denmark di penyisihan Grup C Piala Dunia 2018, yang berakhir dengan skor sama kuat 0-0.

2. Prancis Clean Sheets di Laga Terakhir

wpengine
wpengine ()

Di bawah gawang Prancis memiliki kiper Hugo Lloris, yang mampu membuat catatan tidak kebobolan pada laga terakhir mereka.

Halaman
1234
Editor: Andi Asmadi
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help