Live Streaming & Siaran Langsung MotoGP Jerman 2018 - Marc Marquez Soroti Kondisi Cuaca

Live Streaming & Siaran Langsung MotoGP Jerman 2018 - Marc Marquez Soroti Kondisi Cuaca

Live Streaming & Siaran Langsung MotoGP Jerman 2018 - Marc Marquez Soroti Kondisi Cuaca
Marc Marquez 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Pada akhir pekan ini, gelaran ajang MotoGP musim 2018 bakal memasuki seri kesembilan dan akan dilangsungkan di Sirkuit Sachsenring, Jerman.

Pemimpin klasemen sementara kejuaraan dunia pebalap MotoGP 2018, Marc Marquez, pun merasa optimistis dapat kembali meraih kemenangan pada akhir pekan ini.

Tonton Live Streaming di Sini 1

Tonton Live Streaming di Sini 2

Apalagi, Marquez memiliki rekor penampilan impresif saat tampil di atas lintasan sepanjang 3,7 Km milik Sirkuit Sachsenring, Jerman.

Bahkan Marc Marquez selalu berhasil menjadi pemenang GP Jerman 2010-2017, atau sejak tampil pada kelas 125cc (sekali), Moto2 (dua kali), dan MotoGP (lima kali).

Selain bakal tampil di salah satu trek favoritnya, kali ini kepercayaan diri pebalap asal Spanyol itu makin bertambah berkat kemenangan pada seri sebelumnya, MotoGP Belanda 2018.

"Kemenangan yang kami raih di Assen (MotoGP Belanda) begitu berharga karena sangat mudah membuat kesalahan pada balapan saat itu," tutur Marc Marquez dari laman tim Repsol Honda.

"Alih-alih membuat kesalahan, kami justru mampu memperlebar jarak pada tabel kejuaraan dunia," kata The Baby Alien melanjutkan.

Meski memiliki berbagai modal positif, pemilik nomor balap 93 ini mengaku tak mau terbuai dan ingin tetap fokus menghadapi MotoGP Jerman 2018.

Marc Marquez juga menyoroti kondisi cuaca Jerman yang dinilai memiliki peran penting dalam gelaran balapan akhir pekan nanti.

"Kami akan pergi ke sana dan mencoba menemukan level penampilan terbaik dan tampil kuat sejak awal akhir pekan ini," tutur Marquez.

"Lalu, pada hari Minggu kami akan verusaha dan berjuang untuk kembali merah podium," ucap Marc Marquezmemungkasi.

Sementara itu, MotoGP Jerman 2018 akan memulai aksi di atas lintasan pada hari Jumat (13/7/2018) saat dua sesi latihan bebas digelar.

Sedangkan sesi balapan menurut rencanan baru akan diselenggarakan pada Minggu (15/7/2018) mulai pukul 19.00 WIB

Editor: taryono
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved