5 Anggota Polsek Baradatu Dapat Penghargaan dari Kapolres Way Kanan

Kapolres memberikan apresiasi kepada anggota yang telah melaksanakan tugas selama mudik Lebaran hingga berjalan lancar.

5 Anggota Polsek Baradatu Dapat Penghargaan dari Kapolres Way Kanan
Istimewa
Kapolres Way Kanan AKBP Doni Wahyudi memberikan penghargaan kepada lima anggotanya, Rabu, 11 Juli 2018. 

Laporan Reporter Tribun Lampung Anung Bayuardi

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BLAMBANGAN UMPU - Kapolres Way Kanan AKBP Doni Wahyudi memberikan penghargaan kepada lima anggotanya, Rabu, 11 Juli 2018.

Mereka adalah Bripka I Gusti Surya Ngurah Negara (PS Panit 1 Unit Lantas Polsek Baradatu), Bripka Nurman Fauzi (bhabinkamtibmas di Polsek Baradatu), Bripka Ariyan Fardinal (bhabinkamtibmas di Polsek Baradatu), Brigadir Noveri Kurniawan (PS kepala SPKT 3 Polsek Baradatu), dan Brigadir Yogi Musriki (bhabinkamtibmas  di Polsek Baradatu).

Kapolres memberikan apresiasi kepada anggota yang telah melaksanakan tugas selama mudik Lebaran hingga berjalan lancar. "Saya apresiasi kepada anggota yang sudah menjaga kamtibmas selama bulan Ramadan," katanya.

Baca: Ini Pesan Kapolri dalam HUT Ke-72 Bhayangkara

Baca: Todong Sepasang Kekasih, Buron Empat Tahun Diringkus

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada anggota Polri di Way Kanan yang telah membantu pelaksanaan pilkada sehingga berjalan tertib dan lancar‎. "Saya yakin pekerjaan sebagai anggota Polri merupakan wujud pengabdian kepada rakyat," ujarnya.

‎Ia juga meminta kepada anggota untuk mengantisipasi perkembangan kejahatan yang saat ini semakin beragam dengan memanfaatkan kemajuan teknologi informasi. Anggota juga harus siap menghadapi kejahatan seperti siber, human trafficking, sampai ancaman kejahatan terorisme. (*)

Penulis: anung bayuardi
Editor: Daniel Tri Hardanto
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help