Ini Pesan Kapolri dalam HUT Ke-72 Bhayangkara

Masih kata dia, selama dua tahun program Promoter berjalan, kualitas anggota Polri makin meningkat dan menjadi institusi yang tepercaya.

Ini Pesan Kapolri dalam HUT Ke-72 Bhayangkara
Tribun Lampung/Hanif Mustafa
Kapolda Lampung Irjen Pol Suntana membacakan pesan Kapolri Jenderal Tito Karnavian dalam peringatan HUT Ke-72 Bhayangkara di lapangan Mapolda Lampung, Rabu, 11 Juli 2018. 

Laporan Reporter Tribun Lampung Hanif Mustafa

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Peringatan HUT Ke-72 Bhayangkara di lapangan Mapolda Lampung, Rabu, 11 Juli 2018, berlangsung sederhana.

HUT Bhayangkara kali ini mengusung tema ”Dengan Semangat Promoter, Polisi Siap Mengamankan Agenda Kamtibmas Tahun 2018-2019”.

Hal ini disampaikan Kapolda Lampung Irjen Pol Suntana saat membacakan pesan Kapolri Jenderal Tito Karnavian. "Program yang akan kami fokuskan setelah pilkada ini adalah kamtibmas," ungkap Suntana.

Baca: Wow, Ini Alasan Cristiano Ronaldo Tinggalkan Madrid dan Memilih Juventus

Dalam kesempatan ini, Suntana menyampaikan berbagai perubahan di tubuh Polri dengan mengadakan program Promoter. "Program Promoter ini difokuskan ke tiga hal yang sederhana, yakni kinerja, kultur, dan manajeman media," sebutnya.

Masih kata dia, selama dua tahun program Promoter berjalan, kualitas anggota Polri makin meningkat dan menjadi institusi yang tepercaya.

Baca: Todong Sepasang Kekasih, Buron Empat Tahun Diringkus

"Memang sebelumnya Polri menjadi institusi yang tidak dipercaya. Dari hasil survei, institusi Polri menjadi institusi nomor tiga yang dipercaya oleh publik. Ini tidak bisa diraih tanpa adanya dorongan dari stakeholder terkait," tambahnya.

Turut hadir, Gubernur Lampung M Ridho Ficardo dan Wali Kota Bandar Lampung Herman HN. (*)

Penulis: hanif mustafa
Editor: Daniel Tri Hardanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help