Barlian Mansyur: Jadi Saksi Itu Harus Sehat, Kondisi Saya Sekarang Masih Sakit

“Kalau jadi saksi itu kan harus sehat, kondisi saya sekarang kan masih sakit, jadi belum bisa, mungkin nanti,”

Barlian Mansyur: Jadi Saksi Itu Harus Sehat, Kondisi Saya Sekarang Masih Sakit
Ist
Barlian Mansyur Terbaring Sakit di RSPAD Jakarta 

Laporan Wartawan Tribun Lampung : Romi Rinando

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDARLAMPUNG –  Barlian Mansyur Politisi Partai Golkar  yang akan menjadi saksi kunci dalam sidang dugaan politik uang di sentra Gakumdu, mengaku sempat jatuh dari kamar mandi Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Soebroto ( RSPAD), Jakarta.

“Saya sempat jatuh di kamar mandi, karena kondisi badan drop. Saya minta doanya semoga cepat sembuh,” kata Barlian kepada tribun, Kamis (12/7/2018).

Baca: GRAFIS: MotoGP Jerman 2018: Fakta Menarik Jelang MotoGP Sachsenring

Politisi yang sudah tiga kali duduk sebagai anggota DPRD Kota ini juga mengaku belum mengetahui  dirinya sakit apa, karena masih menunggu  hasil MRI (magnetic resonance imaging) alat untuk  mengetahui struktur internal tubuh dari jarak dekat.

“Saya  masih di rawat di RSPAD karena disini alatnya lengkap,  tapi saya belum tahu sakit apa karena masih nunggu hasil MRI, awalnya saya Vertigo, saya ditangani dokter Reny,” ujar Barlian.

Baca: Terbaring Sakit di RSPAD Jakarta, Barlian Mansyur Batal Jadi Saksi Mahkota di Gakumdu

Saat ditanya terkait rencana kesaksiannya dan sejumlah bukti yang sudah diserahkan ke tim paslon nomor 2, Barlian menjelaskan, karena dirinya tengah sakit maka,  untuk menjadi saksi, sementara ditunda.

“Kalau jadi saksi itu kan harus sehat, kondisi saya sekarang kan masih sakit, jadi belum bisa, mungkin nanti,” tukasnya.

Sedangkan proses penguduran dirinya dari pengurus partai Golkar Lampung dan  rencana pindah ke  menjadi caleg  PDIP Kota , Barlian mengatakan akan melihat nanti.

“Terserah saja, Golkar itu partai yang membesarkan saya rumah saya, kalau  dipecat  tidak apa-apa, soal PDIP belum tahu,” tukasnya

Sementara Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPC PDIP Kota Nu’man Abdi membantah jika pihaknya sudah berkomunikasi dengan Barlian Mansyur untuk menerima Barlian sebagai caleg PDIP Kota.

“Tidak ada itu, kita partai besar, banyak kader–kader kami yang berkwalitas, dan kami tidak mungkin menerima politisi kutu loncat,” ujar Nu’man singkat. (*)

Penulis: Romi Rinando
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved