Harry Kane: Kekalahan Inggris Akan Menyakitkan untuk Waktu yang Lama

Ini sulit, kami putus asa. Kami bekerja sangat keras, para fans luar biasa, itu adalah pertandingan yang sulit

Harry Kane: Kekalahan Inggris Akan Menyakitkan untuk Waktu yang Lama
Harry Kane membalas apresiasi penonton seusai laga Kroasia vs Inggris pada semifinal Piala Dunia 2018 di Stadion Luzhniki, 11 Juli 2018. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Piala Dunia 2018 kembali menghadirkan laga mengejutkan. Kroasia secara menggetarkan mampu menekuk Inggris dan melaju ke Final Piala Dunia 2018

Langkah Inggris yang terhenti di babak Semifinal Piala Dunia 2018 akhirnya harus berhadapan dengan Belgia di perebutan juara tiga. Pertemuan Inggris Vs Belgia kembali terulang.

Pada pertemuan sebelumnya di Grup G Piala Dunia 2018, Inggris harus mengakui keunggulan Belgia yang kemudian menjadi juara grup.

Baca: Perancis Vs Kroasia Final Piala Dunia 2018 - Tonton Live Streaming Lewat Cara GRATIS Ini

Jadwal siaran langsung Live Final Piala Dunia 2018 akan mempertemukan Perancis Vs Kroasia, Minggu (15/7/2018) dan perebutan juara 3 antara Inggris Vs Belgia pada Sabtu (14/7/2018).

Kapten timnas Inggris, Harry Kane, mengatakan, kekalahan timnya dari Kroasia pada semifinal Piala Dunia 2018 akan terasa menyakitkan untuk waktu yang lama.

Sebelumnya, Inggris harus tersingkir dari Piala Dunia 2018 setelah dikalahkan Kroasia dengan skor 1-2 di Stadion Luzhniki, Rusia, Rabu (11/7/2018) atau Kamis dini hari WIB.

Sempat unggul lewat gol Kieran Trippier pada menit kelima, Inggris kemudian kalah karena gol balasan Kroasia pada menit ke-68 melalui Ivan Perisic dan gol Mario Mandzukic pada menit ke-109.

Terkait kekalahan itu, Kane mengakui bahwa kekalahan itu sulit untuk diterima.

Baca: Perancis Vs Kroasia Final Piala Dunia 2018 - Mimpi Masa Kecil Perisic yang Jadi Kenyataan

"Ini sulit, kami putus asa. Kami bekerja sangat keras, para fans luar biasa, itu adalah pertandingan yang sulit, permainan 50-50 (seimbang). Ketika melihat kembali, kami akan berpikir ada hal-hal yang bisa kami lakukan lebih baik," kata Kane dikutip dari ESPN.

"Kami bekerja sekeras yang kami bisa. Ini menyakitkan, sangat menyakitkan, dan ini akan menyakitkan untuk waktu yang lama. Kami telah memiliki perjalanan yang fantastis, lebih jauh dari yang kami duga," ucapnya.

Halaman
123
Editor: Heribertus Sulis
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help