Piala Dunia 2018

Hasil Akhir Inggris vs Kroasia Semifinal Piala Dunia 2018, Perisic Cs Tantang Prancis

Gol Mandzukic di menit 109 perpanjangan waktu membawa petaka bagi Inggris. Tendangan Mandzukic meneruskan umpan sundulan Perisic

Hasil Akhir Inggris vs Kroasia Semifinal Piala Dunia 2018, Perisic Cs Tantang Prancis
net

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Gol Mandzukic di menit 109 perpanjangan waktu membawa petaka bagi Inggris.  Tendangan Mandzukic meneruskan umpan sundulan Perisic berhasil mengelabui penjaga gawang Inggris Pickford.

Gol ini membawa Kroasia menantang Prancis di partai final yang akan digelar pada 15 juli mendatang.

Sebelumnya pada babak II berakhir dengan skor imbang 1-1. Kroasia meyamakan kedudukan lewat sontekan Ivan Perisic di menit 68 memanfaatkan umpan silang Sime Vrsaljko. Sontekan Perisic mendahului upaya Walker yang ingin menghalau bola lewat sundulan.

Babak II Kroasia unggul penguasaan bola dengan 56 persen berbanding 44 persen yang dimiliki Inggris. Kroasia juga unggul shots on target 4 berbanding satu dan shots off target 8 berbanding 7. 

Babak I Inggris vs Kroasia sementara berkesudahan 1-0 untuk keunggulan Inggris. Tendangan bebas Kieron Trippier membuka keunggulan sementara Inggris 1-0 atas Kroasia di menit ke-5.

Inggris mendapatkan tendangan bebas setelah Luka Modric melanggar Dele Alli sebelum memasuki kotak terlarang Kroasia.

Baca: Live Streaming Inggris vs Kroasia Semifinal Piala Dunia 2018, Babak II Dua Tim Imbang 1-1

Baca: Live Streaming Inggris vs Kroasia, Makin Panas! Perisic Samakan Kedudukan 1-1

Baca: Live Streaming Inggris vs Kroasia, Gol Trippier Bawa Inggris Sementara Unggul 1-0

Pada babak I Kroasia unggul dengan penguasaan bola 52 persen berbanding 48 persen yang dimiliki Inggris. Adapun jumlah tendangan mengarah gawang kedua tim berbagi sama, yaitu satu tendangan.  Sementara untuk tendangan melenceng Kroasia mempunyai 3 tendangan, dan Inggris 2 tendangan.

Pada 45 menit pertama Kroasia lebih bermain keras dengan menghasilkan 10 pelanggaran berbanding 6 yang dilakukan Inggris.

Kroasia dan Inggris sama-sama turun dengan kekuatan terbaiknya kala bersua pada semifinal Piala Dunia 2018, Rabu (11/7/2018).

Pelatih Zlatko Dalic memainkan pemain-pemain pentingnya seperti Luka Modric, Ivan Perisic, dan Mario Mandzukic.

Halaman
1234
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved