Terbaring Sakit di RSPAD Jakarta, Barlian Mansyur Batal Jadi Saksi Mahkota di Gakumdu

Anggota DPRD Kota tiga periode dikabarkan terbaring sakit di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Soebroto ( RSPAD), Jakarta.

Terbaring Sakit di RSPAD Jakarta, Barlian Mansyur Batal Jadi Saksi Mahkota di Gakumdu
ist
Barlian Mansyur Terbaring Sakit di RSPAD Jakarta

Laporan Wartawan tribun Lampung : Romi Rinando

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDARLAMPUNG – Rencana Barlian Mansyur Politisi Golkar yang akan menjadi saksi kunci dalam sidang  dugaan politik uang di sentra Gakumdu ternyata hanya isapan jempol.

Pasalnya anggota DPRD Kota tiga periode dikabarkan terbaring sakit di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Soebroto ( RSPAD), Jakarta.

Baca: Gudang Snack di Natar Dilalap Si Jago Merah, Kerugian Ditaksir Rp 100 Juta

 Saat dikonfirmasi Tribun Barlian membenarkan dirinya tengah sakit, bahkan melaui pesan WhatAppnya barlian sempat mengirimkan foto dirinya tengah  terbaring di tempat tidur rumah sakit.   

“Sakit Vertigo,” ujar Barlian seraya mengirimkan gambar dirinya yang tengah terbaring sakit di RSPAD.

Baca: Bank Muamalat Luncurkan Kartu 1hram, Ini Kemudahannya Bagi Jemaah di Tanah Suci

Sebelumnya  Barlian Mansyur Anggota DPRD Kota Bandar Lampung menyatakan siap membeberkan sejumlah bukti dugaan kecurangan politik uang dalam pemilihan gubernur dan wakil gubernur Lampung tahun 2018 ke Gakumdu.

Politisi Golkar ini bahkan rela menyatakan mundur dari kepengurusan partai Golkar Lampung pada Jumat lalu dan berencana pindah ke salahsatu partai, karena  mengaku  memiliki  bukti dugaan kecurangan politik uang yang terstruktur Sistematis Masif (TSM) tersebut.

 “Saya siap bersaksi,  tunggu saja, sejumlah bukti sudah saya sampaikan ke dua  paslon. Dan politik uang ini dilakukan secara TSM, soal apa dan bagaimana tunggu saja saya akan bersaksi,” tukas Barlian, pada Senin  9  Juli 2018. (*)

Penulis: Romi Rinando
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help