Semifinal Wimbledon 2018 Rafael Nadal vs Novak Djokovic Semalam Dihentikan! Pemberlakuan Jam Malam

Duel sengit terjadi pada babak semifinal sektor tunggal putra turnamen tenis Wimbledon 2018 yang digelar, Jumat 13 Juli 2018.

Semifinal Wimbledon 2018 Rafael Nadal vs Novak Djokovic Semalam Dihentikan! Pemberlakuan Jam Malam
twitter.com/wimbledon - Novak Djokovic (kiri) dan Rafael Nadal (kanan) saat bersua pada partai semifinal Wimbledon 2018 yang digelar Jumat (13/7/2018). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Duel sengit terjadi pada babak semifinal sektor tunggal putra turnamen tenis Wimbledon 2018 yang digelar, Jumat 13 Juli 2018.

Partai tersebut mempertemukan unggulan kedelapan Wimbledon 2018, Kevin Anderson, kontra John Isner yang menduduki seed kesembilan.

Baca: Baru Saja Rilis Album dan Video Klip Baru, Ariana Grande Malah Dikabarkan Hamil oleh Netizen!

Sengitnya persaingan antara kedua petenis, ternyata tidak hanya terjadi di atas kertas.

Pasalnya, pada partai semifinal Wimbledon 2018 itu Anderson dan Isner harus berduel sepanjang lima set dengan durasi 6 jam 36 menit.

Kevin Anderson yang pada babak sebelumnya juga harus bertanding dalam lima set kontra Roger Federer akhirnya mampu keluar sebagai pemenang.

Petenis asal Afrika Selatan itu berhasil mengalahkan John Isner dengan skor akhir 7-6(6), 6-7(5), 6-7(11), 6-4, 26-24.

Usai mampu mengunci kemenangan, Kevin Anderson pun tak ragu untuk memuji John Isner lantaran sudah menyajikan penampilan yang luar biasa.

"Saya tidak tahu apa yang harus dikatakan saat ini. Bermain dalam kondisi seperti ini terasa sangat berat bagi kami berdua," kata Kevin Anderson dikutip BolaSport.com dari BBC.

"Rasanya laga ini seharusnya berakhir seri, tetapi seseorang harus menang. Isner adalah pribadi yang baik dan saya turut merasakan apa yang dialaminya saat ini," tuturnya melanjutkan.

Pada sisi lain, duel panjang Kevin Anderson vs John Isner ternyata turut berdampak pada partai semifinal lainnya yang mempertemukan Rafael Nadal kontra Novak Djokovic.

Baca: Sosok Ini Takut Bila Lalu Muhammad Zohri Jadi PNS, Nanti Disuruh Bawa Map Kemana-mana

Halaman
12
Editor: teguh_prasetyo
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved