Live Streaming Prancis vs Kroasia - Gawat, Luka Modrić dkk Masih Alami Kelelahan

Live Streaming Prancis vs Kroasia, Gawat, Luka Modrić dkk Masih Alami Kelelahan

Live Streaming Prancis vs Kroasia - Gawat, Luka Modrić dkk Masih Alami Kelelahan
Para pemain timnas Prancis merayakan kemenangan atas Belgia dalam pertandingan semifinal Piala Dunia 2018 di St. Petersburg, 10 Juli 2018. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID -  Kebugaran adalah salah satu faktor yang mungkin saja menjadi keuntungan timnas Prancis kontra timnas Kroasia, pada laga final Piala Dunia 2018.

Timnas Prancis akan menghadapi timnas Kroasia pada final Piala Dunia 2018, Minggu (15/7/2018) di Luzhniki Stadium mulai pukul 22.00 WIB.

Prancis yang menjadi favorit dihantui oleh kekalahan 0-1 dari Portugal pada final Piala Eropa 2016 lalu.

Namun sang kapten, Hugo Lloris, mengaku tak ingin kegagalan serupa menyasar timnya.

"Saya pikir itu tidak akan terjadi lagi," tutur Hugo Llorissebagaimana dilansir BolaSport.com dari laman Associated Press.

"Saat ini, kami pikir masih jauh dari apa yang kami cita-citakan," kata kiper Tottenham Hotspur ini.

Timnas Prancis, Hugo Lloris, beraksi dalam laga Grup C Piala Dunia 2018 melawan Peru di Ekaterinburg Arena, 21 Juni 2018. " />
Kiper Timnas Prancis, Hugo Lloris, beraksi dalam laga Grup C Piala Dunia 2018 melawan Peru di Ekaterinburg Arena, 21 Juni 2018.
FRANCK FIFE / AFP

Meski dihantui kegagalan, Prancis diuntungkan dengan waktu istirahat satu hari lebih lama dari Kroasia yang hanya memperoleh waktu jeda tiga hari.

Bahkan, Kroasia harus menjalani laga di atas 90 menit waktu normal sejak fase gugur.

Adapun pada 16 besar dan perempat final, skuat arahan Zlatko Dalic harus menyingkirkan Denmark dan Rusia melalui adu tendangan Penalti

Hal itu pun dinilai menjadi keuntungan bagi skuat asuhan Didier Deschamps dalam hal kebugaran fisik, mengingat Kroasia diyakini masih mengalami kelelahan.

Halaman
1234
Editor: taryono
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved