Siap Bongkar Dugaan Poltik Uang Pilgub Lampung, Tiba-tiba Politisi Ini Jatuh Sakit

Kini dia menjalani perawatan di kamar 603 lantai 6 Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Soebroto ( RSPAD), Jakarta, sejak Rabu lalu.

Siap Bongkar Dugaan Poltik Uang Pilgub Lampung, Tiba-tiba Politisi Ini Jatuh Sakit

Laporan Wartawan Tribun Lampung Romi Rinando

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDARLAMPUNG – Leniston Nainggolan Kuasa Hukum Tim Paslon 2  Herman HN-Sutono mengaku kecewa terkait batalnya Barlian Mansyur pengurus partai Golkar Lampung yang siap jadi saksi guna saksi mengungkap  dugaan kasus politik uang dalam pilgub Lampun tahun 2018.

“Tentu kita kecewa, tapi mau gimana, karena informasi yang kami dapat dia sakit, dan dirawat di Jakarta,” ujar Leniston Nainggolan, Minggu (15/7/2018).

Resmen Khadafi, anggota tim kuasa hukum Herman HN –Sutono belum mau berkomentar banyak, terkait batalnya Barlian menjadi saksi kunci. Karena ia  masih fokus menghadapi sidang di Gakkumdu. 

Baca: Live Streaming & Siaran Langsung Trans7 MotoGP Jerman 2018, Marc Marquez Makin Menjauh?

Baca: Aktivitas Gunung Anak Krakatau Meningkat, Sempat Terjadi 398 Letusan

Terkait bukti percakapan WhatsApp antara Barlian Mansyur dengan Ketua DPD II Yuhadi  yang sudah diserahkan Barlian kepadanya, Resmen lagi-lagi belum mau berkomentar  karena  belum  fokus ke permasalahan tersebut. 

“Saya masih fokus  menghadapi sidang –sidang, jadi belum kesana, soal percakapan WA Barlian dengan Yuhadi itu kan sudah beredar,” ujar Resmen.

Barlian Mansyur Politisi Golkar  yang sebelumnya menyatakan siap menjadi saksi kunci dalam sidang  dugaan politik uang di sentra Gakumdu, akhirnya membatalkan niatnya karena mengalami sakit  di kepala.

Kini dia menjalani perawatan di kamar 603 lantai 6  Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Soebroto ( RSPAD), Jakarta, sejak Rabu lalu.

Gagalnya Barlian Mansyur menjadi saksi  menimbulkan tanda tanya.

Karena  Barlian  sebelumnya  mengundurkan diri dari jabatan koordinator  wilayah pemenangan pengurus  Golkar Lampung karena  ingin menjadi saksi dugaan politik uang dalam Pilgub Lampung 2018.

Halaman
1234
Penulis: Romi Rinando
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved