Headline Koran Tribun Lampung

VIDEO CONTENT – Prabowo – AHY Cipika - Cipiki

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto melakukan pertemuan dengan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Laporan Videografer Tribun Lampung Okta Kusuma Jatha

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, JAKARTA – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto melakukan pertemuan dengan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Pertemuan yang berlangsung di kediaman SBY di Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa, 24 Juli 2018 malam, belum menghasilkan kesepakatan koalisi bagi Demokrat dan Gerindra di Pilpres 2019.

Baca: Demi Lovato Overdosis, Polisi LA: Kami Dapat Panggilan dari Wanita 25 Tahun

Pertemuan awalnya berlangsung empat mata antara SBY dan Prabowo. Namun, setelah itu beredar foto yang menunjukan kehadiran putra sulung SBY, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dalam pertemuan itu.

Baca: Pendaftaran CPNS 2018 Akan Dibuka Juli 2018? Ini Penjelasan MenPAN RB

Prabowo tiba di kediaman SBY di Mega Kuningan, Jakarta Selatan, sekitar pukul 19.30 WIB. Ia turun dari Lexus putih dan mengenakan batik cokelat lengan panjang.

Tak berapa lama, SBY yang juga mengenakan batik cokelat lengan panjang, keluar dari rumahnya dan memberi hormat khas prajurit TNI kepada Prabowo.

Prabowo pun menyambut dengan salam hormat serupa. Keduanya kemudian bergandengan tangan berjalan menuju pintu utama kediaman SBY. (*)

Seperti apa hasil pertemuan dua petinggi parpol ini? Seperti apa pula peta sementara pilpres? Simak laporan lengkapnya pada Koran Tribun Lampung, edisi Rabu, 25 Juli 2018.

Penulis: Okta Kusuma Jatha
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved