Baru Dirilis, Lagu Anyar Agnez Mo Feat Chris Brown 'Overdose' Langsung Melejit Jadi Nomor Satu

Lagu kolaborasi Agnes Monica dan Chris Brown yang berjudul 'Overdose' akhirnya telah resmi dirilis di Indonesia, pada Kamis 26 Juli 2018.

Baru Dirilis, Lagu Anyar Agnez Mo Feat Chris Brown 'Overdose' Langsung Melejit Jadi Nomor Satu
instagram/chrisbrownofficial
Agnez Mo dan Chris Brown 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Lagu kolaborasi Agnes Monica dan Chris Brown yang berjudul 'Overdose' akhirnya telah resmi dirilis di Indonesia, pada Kamis 26 Juli 2018.

Meski sebelumnya sudah dijual secara pre-sale dan pre-save, pada Jumat 20 Juli 2018 lalu, lagu ini nyatanya baru akan dirilis secara resmi di seluruh dunia, pada Jumat 27 Juli 2018 waktu Amerika Serikat.

Baca: Cuplikan Single Agnez Mo dengan Chris Brown Hadir di Aplikasi Tiktok

Tak disangka, antusiasme penggemar Agnes di Indonesia ternyata langsung menempatkan 'Overdose' di posisi teratas tangga lagu sebuah platform musik digital.

Dilansir TribunWow dari laman Instagram @agnezmo, Agnes membagikan hal tersebut melalui tangkapan gambar yang menunjukkan chart pada platform musik tersebut serta video dirinya yang begitu bahagia akan hasil chart, Kamis (26/7/2018).

Dengan menggunakan bahasa Inggris, ia mengucapkan terimakasihnya kepada fansnya di Indonesia.

Ia nampak begitu bahagia dengan hasil yang ia dapatkan.

"Hai ini Agnez Mo. Aku ingin bilang terima kasih banyak kepada semua fansku di Indonesia karena membuat lagu 'Overdose', lagu baruku bersama Chris Brown, menjadi nomor satu hanya beberapa jam setelah lagunya dirilis," ujar Agnes pada video.

"Jadi, aku sangat gembira. Ngomong-ngomong, lagunya akan rilis di seluruh dunia pada 27 Juli waktu Amerika Serikat. Jadi terima kasih sekali lagi semuanya. Nomor satu, nomor satu, nomor satu." tambahnya.

Melalui caption, Agnes kembali menuturkan ucapan terimakasih kepada para fans dan berharap bisa menjadikan lagunya nomor satu dimanapun.

"Thank you so much. i love yall! #AMCBOverdose #AMCB @chrisbrownofficial It’s #1 already just a few hours after the song dropped today. It’s gonna be available worldwide July 27th (US time). Lets make it no 1 elsewhere!!!"tulis @agmezmo.

Baca: Agnez Mo Soal Hubungan Spesialnya dengan Chris Brown: Kami Juga Teman

Para fans ikut merasa gembira atas prestasi yang diraih idolanya. Mereka memberikan ucapan selamat dan mengaku bangga terhadap Agnes.

Halaman
12
Editor: teguh_prasetyo
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved