Konser Musik Amal 4 Agustus 2018 di Metro buat Bantu Anak Berkebutuhan Khusus dan Lansia

Bantu ABK dan Lansia, Kota Metro Bakal Gelar Konser Musik Amal 4 Agustus 2018

Konser Musik Amal 4 Agustus 2018 di Metro buat Bantu Anak Berkebutuhan Khusus dan Lansia
abk dan lansia 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, METRO - Untuk kali pertama, Kota Metro akan menggelar konser musik amal, guna membantu anak berkebutuhan khusus (ABK) dan lansia di wilayah setempat.

Sejumlah komunitas dan artis nasional akan hadir dalam konser bertajuk Indonesia Peduli Musikku Untuk Senyummu yang akan diselenggarakan pada 4 Agustus di Ballroom Grand Skuntum, Kota Metro.

Naga Lyla, Trisouls, dan Trinity Youth Symphony Orchestra (TRUST) yang merupakan orkestra remaja terbesar di Jakarta akan tampil menghibur warga Metro untuk mengumpulkan donasi yang akan diberikan kepada 38 ABK dan lansia.

"Data sementara ini ada 38 yang akan kita bantu dari konser amal. Ini bisa lebih karena kita masih mengumpulkan data. Dan semua artis yang terlibat di sini betul-betul tanpa bayaran. Ini pertama kali konser amal di Metro," ujar Ketua DPRD Kota Metro, Anna Morinda, Minggu (29/7).

Dijelaskannya, ide awal menggelar konser amal adalah dari perbincangan sejumlah komunitas di Kota Metro untuk membantu ABK di wilayah setempat. Sehingga tergagas untuk membuat konser amal.

Anna menambahkan, bagi donatur yang akan mengikuti konser amal di Ballroom Grand Skuntum, juga bisa memantau langsung dana yang diberikan kepada penerima bantuan yang telah disurvei panita.

"Sumbangan donatur itu dengan cara membeli tiket. Itu ada macam-macam. Dari Rp 500 ribu untuk platinum, kemudian Rp 200 ribu dan Rp 100 ribu. Serta pelajar sebesar Rp 50 ribu. Bisa dibeli di andante school music," tuntasnya.

Penulis: Indra Simanjuntak
Editor: taryono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help