GIIAS 2018

Hanya di Auto2000, Beli Mobil dengan Sekali Sentuh

Auto2000 berikan kemudahan para customer dengan melakukan transaksi pembelian unit sekali sentuh melalui smartphone.

Hanya di Auto2000, Beli Mobil dengan Sekali Sentuh
Tribunlampung/Hanif
Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000 

Laporan Repoter Tribun Lampung Hanif Mustafa

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, TANGERANG - Auto2000 berikan kemudahan para customer dengan melakukan transaksi pembelian unit sekali sentuh melalui smartphone.

Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000 mengatakan, kemudahan ini bisa dilakukan melalui aplikasi Auto2000 Mobile yang bisa diakses dimana pun dan kapan pun.

Baca: Ribuan Orang Padati Pameran GIIAS 2018, TAM Siapkan Acara Seru dan Menarik

"Aplikasi ini bisa diakses dimanapun, bahkan di Provinsi Lampung sekalipun," ujar Martogi saat bertemu di Hall 10B Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City Tangerang dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, Kamis 2 Agustus 2018.

Martogi pun mencontohkan kemudahan aplikasi jika digunakan di Lampung.

"Kalau malas ke kota contohnya, tinggal pakai aplikasi ini, nanti ada langkah transaksinya, selain itu juga ada layanan home servis yang bisa mentraking mekaniknya," jelasnya dalam gelaran GIIAS.

Baca: VIDEO - Serunya, Rafathar Anak Raffi Ahmad Belajar Bahasa Lampung

Martogi, menjelaskan, saat para pelanggan sudah melakukan transaksi melalui online maka pesanannya akan dilayani oleh auto2000 area yang paling terdekat dengan pelanggan tersebut.

"Itulah keutungan auto2000 didaerah, jadi nanti kalau Lampung pesan lewat Auto2000 Mobile, nanti area yang akan melayani. Yang paling dekat tapi server tetap dipusat, kalau untuk sampai rumah terserah pelanggan kami layani," tukasnya.

Martogi pun mengatakan, aplikasi ini tidak lain untuk memberikan kesempatan kepada pelanggan agar lebih mudah dan terpuaskan dengan layanan Auto2000.

"Memang marketing digitalisasi ini kami lakukan secara perlahan, ini tidak lain untyk memudahkan dan memuaskan para pelanggan kami," tutupnya.

Penulis: hanif mustafa
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved