GIIAS 2018

Toyota Tawarkan Teknologi Masa Depan Ramah Lingkungan di GIIAS 2018

TAM makin berkomitmen dan konsen dengan memproduksi kendaraan serta teknologi yang berbasis elektrifikasi untuk menyediakan mobil ramah lingkungan.

Toyota Tawarkan Teknologi Masa Depan Ramah Lingkungan di GIIAS 2018
Tribunlampung/Hanif
Toyota Tawarkan Teknologi Masa Depan Ramah Lingkungan di GIIAS 2018 

Laporan Reporter Tribun Lampung Hanif Mustafa

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - PT Toyota Astra Motor (TAM) makin berkomitmen dan konsen dengan memproduksi kendaraan serta teknologi yang berbasis elektrifikasi khususnya untuk menyediakan mobil yang ramah lingkungan.

Menindaklanjuti hal tersebut President Director PT Toyota-Astra Motor, Yoshihiro Nakata pada kesempatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang berlangsung di ICE BSD City, Tangerang Selatan, Banten, 2 hingga 12 Agustus 2018, pihaknya mengusung tema "Empowering Mobility, Beyond Possibility”.

Baca: Ribuan Orang Padati Pameran GIIAS 2018, TAM Siapkan Acara Seru dan Menarik

"TAM berusaha hadir dengan semangat baru di salah satu pameran otomotif terbesar di Asia ini. Tak hanya menampilkan produk-produk unggulan di sejumlah segmen yang telah di pasarkan saat ini, tapi justru sangat fokus untuk menghadirkan kendaraan dan teknologi terkini serta masa depan yang berbasis teknologi elektrifikasi maupun autonomous tingkat tinggi yang ramah lingkungan," ungkap Yoshihiro.

Baca: Sambut GIIAS dan Asian Games 2018, Auto2000 Tawarkan Program Menarik

Semangat ini, kata Yoshihiro, tidak lain karena keinginan pihaknya untuk terus berkontribusi terhadap masyarakat Indonesia, yang mana menurutnya Toyota sudah menjadi bagian dari bangsa ini.

"Toyota sudah tumbuh bersama dengan astra di Indonesia sejak tahun 1971, hingga sampai saat ini pertumbuhannya cepat dan banyak konsumen yang tersebar di Indonesia," ucapnya.

Maka melalui partisipasi Toyota di GIIAS 2018, pihaknya ingin memberi gambaran nyata inspirasi kepada masyarakat berbagai peluang dan tantangan dalam membangun mobilitas dan industri otomotif ke depannya.

"Tentunya sebagai salah satu pelaku di pasar industri otomotif, ajang pameran seperti ini bagi Toyota memiliki arti yang sangat penting karena dapat berhubungan langsung dan senantiasa dekat dengan masyarakat," katanya.

Yoshihiro menuturkan, pada kesempatan ini Toyota akan menyampaikan pesan mengenai banyak hal kepada masyarakat terkait berbagai capaian dalam pengembangan teknologi otomotif, serta kecenderungan-kecenderungan teknologi masa depan yang dibutuhkan masyarakat.

"Bukan hanya produk, tapi pengembangan teknologi untuk masa depan yang lebih baik, sejalan dengan semangat Toyota Let's Go Beyond," tandas Yoshihiro.

Penulis: hanif mustafa
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved