Peringatan Hari Anak Nasional dan Deklarasi Kabupaten Layak Anak tingkat Kabupaten Way Kanan

Saya ingin mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan kehadiran saudara-saudara dalam acara ini.

Peringatan Hari Anak Nasional dan Deklarasi Kabupaten Layak Anak tingkat Kabupaten Way Kanan
Istimewa
Way kanan 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID WAY KANAN Peringatan Hari Anak Nasional (HAN) tahun 2018, Pemerintah Kabupaten Way Kanan mengusung tema "Anak Indonesia, Anak Genius (Gesit, Empati, Berani, Unggul dan Sehat).

Hal itu disampaikan Bupati Kabupaten Way Kanan Raden Adipati Surya saat menghadiri peringatan Hari Anak Nasional (HAN) Tahun 2018 dan deklarasi kabupaten layak anak tingkat Kabupaten Way Kanan tahun 2018, di lapangan Kampung Gunung Sari, Kecamatan Rebang Tangkas, Kamis (2/8/2018).

Way kanan
Way kanan (Istimewa)

Adipati menyampaikan kegiatan ini penting dilakukan karena merupakan upaya setiap anak untuk berpartisipasi penuh dan bermakna dalam semangat konvensi hak-hak anak.

Maju atau tidaknya sebuah bangsa tidak terlepas dari peran para generasi mudanya dimana di dalamnya terdapat anak-anak, yang kelak akan tumbuh dan berkembang untuk menjadi pemimpin dan sosok penting untuk membangun negara.

Way kanan
Way kanan (Istimewa)

Maka dari itu, kehadiran dan peran anak-anak sebagai bagian dari elemen masyarakat juga sama pentingnya dengan peran orang-orang dewasa lainnya.

Deklarasi Kabupaten Way Kanan sebagai Kabupaten yang layak untuk dikunjungi,dengan tujuan Hari Ini Anak Tingkat Nasional yang dihadiri oleh Bupat H. Raden Adipati Surya, SH, MM, Wakil Bupati DR.H. Edward Antony, MM, Ketua TP PKK Hj . Dessy Afriyanti Adipati dan Ketua Dharma Wanita Persatuan, Vorian 

“Saya ingin mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan kehadiran saudara-saudara dalam acara ini. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada anak-anakku yang telah membuat acara ini untuk berbagi pengalaman dengan teman-teman sebaya dalam memasyarakatkan hak-hak anak dan fenomena sosial yang sangat mengkhawatirkan dikalangan anak-anak remaja, ”Ujar Bupati muda itu

"Saya berharap bahwa apa yang menjadi harapan dan tujuan Penyelenggaraan Peringatan Hari Anak Nasional Tingkat Kabupaten Way Kanan tahun 2018 dapat mencapai dan pada akhirnya nanti pemenuhan hak anak akan dapat terwujud," Ungkapnya.

pada acara yang juga dihadiri oleh Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Hukum Dan Politik , Drs.Achmad Gantha, L'Ng., MM dan Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Usman Karim JAB., S.Pd., MM dan Camat Rebang Tangkas Arifin, S.Sos.

Editor: Advertorial Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved