GIIAS 2018

Sabet Banyak Penghargaan, Auto2000 Tak Berpuas Diri

Hairil menambahkan, kompetisi yang diadakan TAM ditujukan kepada seluruh front liner Toyota yang dinilai memiliki prestasi kerja terbaik di bidangnya.

Sabet Banyak Penghargaan, Auto2000 Tak Berpuas Diri
Tribun Lampung/Hanif Mustafa
Service Business Development Department Head Auto2000 Hairil Anwar dalam Media Gathering di kantor Auto2000 Alam Sutera, Jumat, 3 Agustus 2018. 

Laporan Reporter Tribun Lampung Hanif Mustafa 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, TANGERANG - Sederet penghargaan diraih pegawai Auto2000 dalam ajang prestisius The Best Toyota Dealer People Contest yang diadakan oleh PT Toyota Astra Motor (TAM).

Itu menjadi bukti bahwa Auto2000 tidak main-main dalam layanan kepada pelanggan.

CSD & Marcomm Dept Head Auto2000 Tantriani menyampaikan, penghargaan ini sebagai bukti komitmen pihaknya dalam menjaga mutu layanan yang prima kepada pelanggan Auto2000.

"Kami serius dalam menjaga kualitas layanan. Atas raihan ini, kami bersyukur, tapi tidak berpuas diri. Karena kami memahami kompetisi saat ini semakin ketat," tutur Tantri dalam Auto2000 Media Gathering Lokal-Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 di kantor Auto2000 Alam Sutera, Jumat, 3 Agustus 2018.

Baca: Avanza Masih Dominasi Penjualan Auto2000 Area Sumatera

Tantri mengatakan, pihaknya menyadari kepercayaan pelanggan adalah yang utama untuk meraih loyalitas. Oleh sebab itu, pihaknya berusaha terus untuk menjaga standar dan kualitas man power yang selalu ditingkatkan serta membuat inovasi layanan. 

"Salah satu contoh  inovasi layanan adalah THS Premium untuk pengguna mobil mewah Toyota. Ini sejalan dengan konsep layanan baru kami yakni Auto2000 Lebih dengan tagline Urusan Toyota Lebih Mudah," kata Tantri.

Service Business Development Department Head Auto2000 Hairil Anwar mengungkapkan, pencapaian ini bukanlah kebetulan. Karena memang pihaknya telah menyeleksi secara ketat pegawai Auto2000.

"Kunci utama dapur Auto2000 adalah SDM-nya. Kami telah mencari putra-putri terbaik dari penjuru Indonesia, dan hasilnya adalag pelayanan yang prima," katanya.

Hairil menambahkan, kompetisi yang diadakan TAM ditujukan kepada seluruh front liner Toyota yang dinilai memiliki prestasi kerja terbaik di bidangnya.

Baca: Auto2000 Tertantang Jual Mobil Hybrid di Sumatera

Halaman
12
Penulis: hanif mustafa
Editor: Daniel Tri Hardanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved