Hasil Piala AFF U 16 Indonesia vs Kamboja Babak I: Skor Telak 3-0

Timnas Indonesia berhasil unggul pada menit 10. Berawal dari aksi Bagus yang melesatkan tendangan keras

Hasil Piala AFF U 16 Indonesia vs Kamboja Babak I: Skor Telak 3-0
Instagram - Timnas U-16 Indonesia vs Kamboja Piala AFF U-16 2018 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Hasil Timnas U-16 Indonesia vs Kamboja pada babak pertama berakhir dengan keunggulan Timnas U-16 Indonesia.

Laga Indonesia vs Kamboja merupakan laga terakhir Grup A Piala AFF U-16 2018 di Gelora Delta, Sidoarjo, Senin (6/8/2018) yang disiarkan langsung dan live streaming Indosiar mulai pukul 19.00 WIB.

Pertandingan terakhir Grup A Piala AFF U-16 2018 ini berjalan cukup menarik. Timnas U-16 Indonesia langsung tampil menekan sejak menit awal.

Timnas Indonesia berhasil unggul pada menit 10. Berawal dari aksi Bagus yang melesatkan tendangan keras dari dalam kotak penalti, namun bola masih mampu ditepis kiper Kamboja.

Rendy Juliansyah dengan cepat langsung menyambar bola hasil tepisan tersebut dan mengubah kedudukan menjadi 1-0.

Bagus Kahfi hampir saja menggandakan kedudukan pada menit 16. Bagus yang tinggal berhadapan dengan kiper Kamboja, Kong Pheaktra gagal memanfaatkan peluangnya karena tendangannya masih lemah.

Indonesia akhirnya berhasil kembali mencetak gol melalui kaki Bagus Kahfi pada menit 21.

Bagus Kahfi sempat melakukan kontrol bola sebelum melesatkan bola menggunakan kaki kiri yang tidak dapat diantisipasi kiper Kamboja, skor sementara 2-0 untuk keunggulan Timnas U-16 Indonesia.

Kamboja terlihat tidak mampu menembus pertahanan Indonesia, hingga 25 menit babak pertama Kamboja masih belum mampu mengancam gawang Indonesia.

Memasuki menit 33, aksi Hamsa Lestaluhu memperdaya sisi kiri barisan pertahanan Kamboja berhasil diselesaikan dengan umpan cantik ke arah Bagus Kahfi.

Dengan cerdik, Bagus menendang bola terarah ke sebelah kanan gawang Kamboja yang tidak dapat diantisipasi Kong Pheaktra, skor sementara menjadi 3-0.

Halaman
12
Editor: Heribertus Sulis
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved