Ciptakan Anak Jenius dan Berempati dengan GP3M

Dinas Pendidikan Lampung Selatan menggelar Gebyar Paud sekaligus penyelenggaraan Gerakan Pendidikan Pemberdayaan Perempuan Mandiri (GP3M).

Ciptakan Anak Jenius dan Berempati dengan GP3M

Laporan Reporter Tribun Lampung Dedi Sutomo 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, KALIANDA - Dinas Pendidikan Lampung Selatan menggelar Gebyar Paud sekaligus penyelenggaraan Gerakan Pendidikan Pemberdayaan Perempuan Mandiri (GP3M).

Acara yang dihadiri Bunda Paud Lamsel, Winarni Nanang Ermanto dipusatkan di Lapangan Kantor Kecamatan Sidomulyo, Rabu (8/8)

Hadir pula dalam kegiatan ini Kasubbid Kesetaraan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI, Samto, Kepala Balai Pengembangan Paud dan Dikmas Provinsi Lampung Rindang Sari dan Kepala LPPM Universitas Lampung Wahono. 

Baca: Baru Jadi Plt Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto Langsung Rombak Kabinet

Baca: VIDEO: Lampung Selatan Kembangkan KPK dan Pisang dengan Sistem Tumpang Sari

 

Kepala Dinas Pendidikan Thomas Amirico menjelaskan, tujuan kegiatan itu adalah sebagai ajang menyosialisasikan dan mempromosikan program pendidikan anak usai dini, Paud, serta program GP3M.

“Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional, kita ciptakan anak Indonesia menjadi anak yang jenius, gesit, empati, berani, unggul, dan sehat,” ujar Thomas.

Lebih lanjut dirinya mengatakan kegiatan tersebut diharapkan dapat mendorong partisipasi seluruh elemen untuk terlibat aktif dalam membantu meningkatkan kualitas pendidikan anak usia dini di Kabupaten Lampung Selatan

Penulis: Dedi Sutomo
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved